Bursa Transfer Madrid Buka Penawaran Terhadap Di Maria

Madrid Buka Penawaran Terhadap Di Maria

Madrid Buka Penawaran Terhadap Di Maria

Bursa Transfer – Klub raksasa La Liga Real Madrid siap membuka penawaran kepada Arsenal, yang menaruh perhatian kepada gelandang Angel Di Maria. Kehadiran Gareth Bale yang tinggal menunggu hitungan waktu membuat masa depan sang pemain di tim utama menjadi tidak menentu. Klub yang sedang mengembalikan kepercayaan dirinya baik di Liga Premier dan Liga Champions, Arsenal, konon telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta dolar kepada Real Madrid untuk dapat memboyong pemain yang memiliki talenta brilian tersebut.

Kendati nominal tersebut memuaskan Real Madrid, namun sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut dan menunggu dua faktor yang belum terselesaikan bagi Los Galacticos. Yang pertama, transfer utama di sepanjang musim panas ini, Gareth Bale, bila proses kedatangannya sudah terpenuhi, maka Real Madrid akan menjual Di Maria ke Emirates Stadium. Dimana peluang Bale untuk merumput di kancah La Liga sangat besar setelah penawarannya mencapai 134 juta dolar dan Tottenham Hotspur kini sulit untuk menolaknya.

Apakah laporan tersebut bisa dibuktikan, atau Tottenham sengaja menimbulkan kabar seperti ini agar Real Madrid semakin gencar dalam menaikkan penawarannya untuk Gareth Bale, keseluruhannya itu hampir terwujud, mengingat Gareth Bale terlihat sedang berada di Spanyol di sepanjang akhir pekan kemarin dan kini telah tiba di Inggris. Faktor kedua kemungkinan menjadi pokok permasalahan bagi The Gunners untuk mewujudnyatakan kehadiran Di Maria di Liga Premier, setelah sang pemain menyatakan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Oleh karena itu dituntut dari kubu Arsenal untuk meyakinkan Di Maria, kalau mereka sangat membutuhkan kontribusi pemain asal Argentina tersebut.

Apabila kesepakatan mengenai Di Maria mencapai titik temu dengan pihak Real Madrid, maka Arsenal sudah pasti mendapatkan pemain yang didambakan selama ini, mengingat Arsene Wenger hanya ingin mendatangkan pemain yang benar-benar memiliki kapasitas sebagai yang terbaik di dunia. Setidaknya mantan pemain Benfica itu telah memberikan 53 assist untuk Real Madrid di sepanjang tiga musimnya di Santiago Bernabeu.Salah satu kebutuhan mendasar Arsenal dalam beberapa musim terakhir adalah seorang pemain yang bisa memberikan umpan dan kesempatan menciptakan gol lebih besar dan Di Maria memiliki kemampuan keduanya tersebut.

Bahkan apabila nilai 40 juta dolar benar-benar tepat, maka Arsenal membayar 6 juta  dolar lebih murah untuk seorang Di Maria ketimbang rivalnya di kompetisi reguler Chelsea yang mendatangkan Willian dari Anzhi Makhachkala. Sebuah dua keuntungan, di satu sisi nilai nominal yang cukup murah, namun Arsenal bisa memiliki pemain berkaliber di dunia. Keseluruhannya itu tergantung dari Di Maria apakah ia ingin mencoba karirnya di Liga Premier atau memilih menetap dan menjadi bagian dari sejarah Real Madrid untuk mencatatkan gelar ke-10 nya di Liga Champions, yang merupakan ambisi klub tersebut sejak dipimpin oleh pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti. Bursa Transfer