Capello Sebut AS Roma Merupakan Pesaing Utama Juve

Capello Sebut AS Roma Merupakan Pesaing Utama Juve

Capello Sebut AS Roma Merupakan Pesaing Utama Juve

Pada awal musim ini nama AS Roma digadang – gadang akan menjadi juara Serie A Liga Italia berkat penampilan memikat mereka pada 10 pertandingan perdana mereka di musim ini dimana anak – anak asuh pelatih Rudi Garcia ini sukses menyapu bersih 10 pertandingan perdana mereka di musim ini dengan sebuah kemenangan dan membuat mereka mencatatkan rekor atas nama mereka yang sukses mengalahkan rekor serupa yang sebelumnya dipegang oleh Juventus dimana mereka sukses meraih 9 kemenangan beruntun pada awal musim yang sukses disalip oleh Serigala Ibukota pada awal musim ini dengan meraih 10 kemenagan beruntun.

Namun sayang dalam empat pertandingan terakhir AS Roma tak kunjung bisa meraih kemenangan dan hanya mampu meraup total empat poin saja dari total 12 poin yang bisa saja mereka dapatkan dari total empat pertadingan tersebut. kehilangan delapan poin dalam empat pertandingant erakhir jelas merupakan pukulan telak bagi AS Roma yang walau mereka mengaku hanya mengincar target posisi tiga besar namun bisa menjuarai Serie A Liga Italia jelas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka. Beberapa orang pun kini mulai menyingkirkan nama AS Roma dari daftar pesaing Juventus yang bertekad meraih gelar juara Serie A Liga Italia tiga kali berturut – turut setelah dua musim sebelumnya sukses merengkuh Scudetto.

Namun bagi mantan pelatih AS Roma Fabio Capello AS Roma saat ini masih merupakan pesaing utama Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A Liga Italia di musim ini meski saat ini Juventus dan AS Roma berselisih tiga poin di klasemen Serie A Liga Italia karena AS Roma yang kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka sedangkan di pertandingan lainnya Juventus sukses menambah tiga poin sempurna untuk menggeser AS Roma dari puncak klasemen Serie A Liga Italia. Menurut Pelatih yang juga pernah menangani Juventus ini peluang Juventus dan AS Roma untuk merengkuh gelar juara Serie A Liga Italia sangat terbuka lebar dan Capello pun berharap tim terbaiklah yang akan meraih Scudetto pada akhir musim nanti.

“Publik Italia sejak awal musim kompetisi tahun ini bergulir telah menganggap bahwa tak akan ada tim yang mampu menggoyahkan hegemoni Juventus di Serie A Liga Italia di musim ini namun menurut saya AS Roma merupakan tim yang paling berpeluang menggoyang hegemoni Juventus dalam dua musim terakhir ini. Mereka seperti Serigala yang siap menerjang mangsanya kapan saja, mungkin mereka gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terkahir mereka namun saya yakin mereka akan menajdi pesaing utama Juventus dalam meraih Scudetto hingga akhir musim nanti” ungkap mantan pelatih tim nasional Inggris ini.