Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti – Mantan pemain usia muda Chelsea Michael Mancienne baru – baru ini telah memenangkan kembali tempatnya di tim pertama Hamburg SV. Ketika Frank Arnesen meninggalkan Chelsea dan berakhir di klub Bundesliga Hamburg ia membawa sejumlah pemain muda The Blues bersamanya – salah satunya adalah pemain bek berbakat Michael Mancienne . Mancienne tidak pernah benar – benar memberikan banyak pengaruh di Chelsea – walaupun melakukan banyak pekerjaan yang baik namun ia dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers. Selama waktu itu ia bahkan mendapat panggilan untuk masuk skuad timnas Inggris, dan sekarang pemain asal Inggris tersebut menjalani musim ketiga di Imtech Arena. Tapi itu tidaklah mudah baginya. Mancienne mendapatkan dirinya tidak disukai di musim ini – bermain sepak bola dengan tim cadangan dibandingkan dengan pemain – pemain seperti Hakan Calhanoglu, Johan Djourou dan Rafael van der Vaart.

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti – Sementara Hamburg telah berjuang sendiri – dan masih berdiri di sisi yang cukup berbahaya dengan dekat dengan zona degradasi. Tapi manajerial yang baru Mirko Slomka telah membalikkan segala yang ada di HSV – dan salah satu perubahan utamanya telah melibatkan re – integrasi Mancienne ke skuad tim pertama. Slomka telah lebih menyukai Mancienne dan Djourou sebagai kemitraan defensif dalam dua pertandingan terakhir – dan kebangkitan pemain asal Inggris tersebut tidak di sadari di Jerman. Harian Jerman Bild telah berbicara kepada pemain berusia 26 tahun tentang kemunculannya kembali baru – baru ini sebagai pilihan tim pertama untuk klub. Dan pemain asal Inggris tersebut berbicara tentang beberapa aturan yang membawanya di sini – beberapa di antaranya jelas mengembangkannya sebagai seorang pemain muda di Chelsea :

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti – ” Itu tidak selalu mudah terjadi kepada saya untuk tetap termotivasi. Teman Anda di tim bermain minggu demi minggu dan Anda melihat ke depan . ( Ini ) benar-benar keras. ( Tetap fokus ) Itu adalah yang paling sulit bagi saya. Seperti halnya saya tidak bermain, saya bisa melakukan apa yang saya inginkan. Tak seorang pun di klub yang akan tertarik. Tapi aku harus menariknya melalui pinjaman Itu diajarkan kepada kita di usia muda di Chelsea ( untuk tetap positif ). Karena aura negatif Anda bisa menarik semua rekan satu tim lainnya. Dan aku benar-benar tidak menginginkannya. Saya harus selalu fit dan siap untuk digunakan. Aku tidak pernah tahu kapan mungkin sudah saatnya bagi saya. Saya mencintai klub ini dan ketika kita harus berbicara, saya ingin memperpanjang . “

Chelsea Membantu Michael Mancienne Ke Tim Inti – Oleh karena itu Mancienne masih memiliki banyak waktu untuk berterima kasih kepada Chelsea – bahkan jika ia tidak pernah mendapat celah di klub. Tapi kualitas membesarkannya sebagai biru muda tampaknya telah menempatkan dia kembali di tempat starter dengan klub tercinta dari padang gurun. Sekarang dia harus terus bersinar dan membantu HSV mencegah degradasi.