Conte Tidak Peduli Terhadap Capello

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello – Permasalahan yang terjadi antara Fabio Capello dan Antonio Conte tampaknya tak akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. Periode krusial yang harus dijalani Juventus mengharuskan Conte menyudahi persaingan tersebut. Pelatih Juve itu sempat berang dengan penilaian Capello atas hasil yang dicapai Juventus di tiga musim terakhir. Telinga Conte panas saat Capello menyebut Juventus terlalu mudah mendapat Scudetto di setiap musimnya karena Serie A tidak lagi kompetitif dan pada akhirnya membuat Bianconeri kurang punya daya saing di Liga Champions yang mereka ikuti. Mantan pelatih Inggris itu sebenarnya sudah mengklarifikasi dengan menyebut dirinya tak bermaksud mengkritik kinerja Conte selama ini. Dia, yang pernah melatih di Juventus pada 2004-2006 yang lalu, malah melontarkan pujian untuk Conte yang sukses melatih Juve. Tapi, Conte tak mau berpanjang-panjang lagi menanggapi kalimat yang sudah dilontarkan pelatih senior itu.

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello – Dia memilih untuk fokus menyiapkan tim pada pertandingan di Serie A dan Liga Europa yang masih mereka ikuti. “Benar, menurut saya lebih baik untuk berkonsentrasi kepada permainan sepakbola di lapangan karena kami sedang menghadapi periode berat dalam menjalani pertandingan-pertandingan nanti.” “Ada saja yang kurang pada pertandingan di liga dan kami berada di babak knockout Liga Europa maka jika kami menginginkan melaju lebih jauh kami harus berkonsentrasi kepada permainan di atas lapangan.” Pelatih yang masih berusia muda itu menegaskan jika dia harus lebih serius menghadapi pertandingan di Liga Europa yang mereka jalani. Dia pun menyampaikan keinginan agar anak asuhnya berkontribusi kepada tim dalam pertandingan.

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello – “Ini menunjukkan kami semua haruslah siap dalam menjalani pertandingan, Seluruh pemain tanpa terkecuali dibutuhkan untuk bersiap karena saya membutuhkan mereka semua pada pertandingan ini.” “Ada liga dan Liga Europa yang masih kami ikuti, kami ingin menghargai kemampuan terbaik kami dalam menjalani pertandingan. Kami akan berada di sana untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan dengan cara terbiak dan merotasi skuat jika itu diperlukan dalam pertandingan.” Tim yang saat ini berada di puncak klasemen Seria A untuk sementara itu tergusur ke Liga Europa setelah hanya berada di urutan ketiga Grup B Liga Champions di babak penyisihan.

Conte Tidak Peduli Terhadap Capello – Pada pertandingan Liga Europa di babak 32 besar, Nyonya Besar yang merupakan julukan untuk Juve harus berjumpa dengan Trabzonsporr yang merupakan tim asal Turki. “Sekarang kami berada di Liga Europa dan kami ingin melaju terus dalam menjalani kompetisi ini. Saya tidak benar-benar tahu jika Juventus menjadi favorit juara di musim ini, tapi jika banyak orang berpikir demikian saya mengucapkan terima kasih untuk hal tersebut!”