Cristiano Ronaldo Merindukan Manchester United

Cristiano Ronaldo Merindukan Manchester United

Cristiano Ronaldo Merindukan Manchester United

Casino Online – Cristiano Ronaldo pemain sayap yang berusia 28 tahun ini memberikan pernyataannya bahwa dirinya masih menyimpan klub lamanya Manchester United didalam hatinya setelah berada disana selama enam tahun tetapi dirinya tetap menikmati kehidupan di Spanyol dan bermain untuk Real Madrid.

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya merindukan Manchester United dan sepak bola Inggris tetapi tetap mengatakan bahagia bersama Real Madrid. Pemain kebangaan Portugal yang menjabat sebagai kapten timnas tersebut telah digosipkan dengan kepindahaanya ke Old Trafford markas Manchester United pada musim panas ini. Dimana Ronaldo telah menghabiskan waktu selama enam tahun untuk bermain bersama Manchester United sebelum dirinya hengkang dan pindah bersama Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 80 juta Pounds pada tahun 2009. Ronaldo telah memenangkan delapan piala dan mencetak lebih dari 100 gol pada saat dirinya berseragam merah kostum kebanggaan Manchester United. Dan mengakui bahwa dirinya masih terikat secara emosional dengan klub tersebut tetapi dirinya tetap mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Real Madrid pada saat ini. “saya sangat merindukan sepak bola Inggris” kata Ronaldo ketika dirinya berbicara di Singapur. “bagiku itu merupakan tahun terbaik semasa karirku ketika diriku bersama Manchester United. Semua orang mengetahui bahwa klub tersebut tetap berada didalam hatiku dan diriku sangat, sangat merindukannya”. “tetapi diriku berada di Spanyol dan saya menikmati bermain disana juga” “sebagian hidupku ada disana, tetapi dimasa depan kita tidak akan pernah tau. Diriku benar, benar bahagia berada di Liga Spanyol”.

Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan telah membuktikan kepada dunia bahwa dirinya memiliki talenta yang luar biasa dalam sepak bola. Ronaldo memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik, kedua kaki Ronaldo bekerja sama baiknya. Dirinya dapat menendang sama kerasnya dengan kedua kakinya dan memiliki kecepatan yang diatas rata-rata serta kemampuan mendrible bola dengan lincah dan sundulan yang keras. Jika dirinya akan pindah ke klub lamanya maka Rooney akan dikabarkan menjadi bagian dari kepindahan tersebut. disinyalir pihak Real Madrid menginginkan jasa Rooney untuk bermain di sisi Real Madrid, jika Manchester United benar-benar meninginkan Ronaldo maka United harus mengeluarkan kocek plus seorang Rooney untuk membuat itu semua menjadi kenyataan. Kumpulan Berita Bola