David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas

David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas

David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas

David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas – Sebagai salah satu mantan bintang Arsenal yang juga merupakan sahabat dekat dari sang pelatih Arsene Wenger David Seaman ternyata memiliki pandangan yang sedikit berbeda dengan mantan pelatihnya di Arsenal yang juga sahabatnya tersebut. Jika Arsene Wenger menilai kuantitas pemain menjadi sesuatu hal yang sangat krusial dalam suatu tim mengarungi berbagai kompetisi yang mereka ikuti maka tak begitu dengan sang mantan penjaga gawang andalan Arsenal tersebut dimana mantan penjaga gawang tim nasional Inggris ini justru menilai sosok pemain bintang dengan kualitas terbaik justru yang paling dibtuhkan oleh suatu klub untuk bisa membangun sebuah tim yang bukan hanya kompetitif namun juga dapat bersaing dengan klub – klub besar lainnya.

David Seaman mengatakan Arsenal setidaknya membutuhkan tambahan satu atau dua pemain bintang baru di musim depan dimana ia mengatakan pemain – pemain seperti Ozil atau Cazorla merupakan sosok – sosok pemain yang paling tepat menambah kekuatan tim di musim depan. Ia berharap hal itu dapat di wujudkan oleh Arsene Wenger mengingat menurutnya momentum keberhasilan Arsenal meraih gelar juara di ajang Piala FA akan menjadi hal yang sangat tepat bagi Arsenal untuk bisa berkembang menjadi tim yang jauh lebih hebat lagi di musim depan dengan bukan hanya bersaing memperbutkan gelar juara di kompetisi domestik namun juga di kompetisi Eropa seperti Liga Champions Eropa.

David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas

“Saya menilai Arsenal seharusnya melakukan pembelian pemain – pemain bintang seperti Mesut Ozil atau Santi Cazorla untuk memperkuat tim di musim depan karena kehadiran pemain – pemain seperti mereka bukan hanya bisa menambah kekuatan tim namun juga bisa menambah kepercayaan diri tim yang jelas sangat mempercayai kemampuan pemain – pemain seperti Mesut Ozil atau Santi Cazorla dan hal itulah yang sagat dibutuhkan oleh Arsenal di musim depan. Bukan hanya sekedar kuantitas pemain yang harus dikejar Arsenal musim depan namun yang terpenting adalah kualitas individu pemain itu sendiri yang akan menjadi penentu keberhasilan tim di musim depan” ungkap David Seaman.

Pada musim depan Arsenal sendiri di tuntut untuk bisa bersaing dan meraih gelar juara Liga Premier Inggris yang gagal mereka raih di musim ini. Keberhasilan Arsenal meraih gelar juara Piala FA di musim lalu diharapkan menjadi momentum yang tepat mengembalikan kejayaan Arsenal seperti pada era tahun 90an dimana Arsenal sempat menjadi salah satu tim yang paling menakutkan dan setiap tahunnya selalu menjadi kandidat juara di kompetisi nomor satu di Inggris tersebut selain beberapa nama klub lain seperti Liverpool dan juga Manchester United di masa itu yang juga di cap sebagai unggulan. David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas

David Seaman Berharap Arsenal Dapatkan Pemain Berkualitas