Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans – Tim asal Italia AC Milan didemo oleh fansnya sendiri jelang dan sepanjang pertandingan menghadapi Parma akhir pekan lalu. Setelah menelan kekalahan dalam pertandingan, Clarence Seedorf dan beberapa pemain Rossoneri memutuskan bertemu dengan para demonstran itu. Pendukung Milan yang berjumlah ratusan orang melakukan aksi demonstrasi di San Siro markas mereka, Minggu (16/3/2014) malam. Menggelar spanduk dan meneriakkan beberapa nama pemain yang ada dalam skuat, mereka menumpahkan kekecewaan setelah klub kesayangannya menelan serangkaian hasil buruk dalam menjalani beberapa pertandingan teakhir yang mereka jalani. Penyerang Mario Balotelli dan sang wakil presiden Adriano Galliani menjadi salah satu sasaran protes suporter ketika itu.

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans – Super Mario belakangan memang dapat banyak kritikan atas performanya yang tampil tidak konsisten dalam pertandingan, sementara Galliani dianggap gagal membangun kembali Milan setelah era Zlatan Ibrahimovic dkk beberapa musim yang lalu. Sebagai bentuk protes yang mereka lakukan, Curva Sud yang merupakan tempat suporter fanatik Milan, dikosongkan saat menghadapi Parma dalam pertandingan. Nasib yang kurang baik untuk Rossoneri. Bukan memberi kemenangan atas kekecewaan setelah tersingir di Liga Champion tengah pekan lalu, justru kekalahan yang kembali di terima dalam pertandingan. Jika di tengah pekan lalu kalah dengan skor 1-4 di tangan Atletico Madrid dalam menjalani pertandingan leg kedua, kemarin Milan menyerah 2-4 atas Parma di kandangnya. Seedorf pun memutuskan untuk bertemu dengan kelompok suporter yang melakukan aksi protes itu.

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans – “Ini situasi yang sensitif dengan orang-orang yang mencintai klub ini dengan hatinya selama ini, baik di dalam dan di luar lapangan pertandingan.” “Pertemuan berjalan dengan damai antara kedu belah pihak baik kubu suporter maupun klub, mereka mengungkapkan rasa cintanya pada klub ini dan tak ada hal khusus yang terjadi ketika itu. Mereka semua meminta yang terbaik buat Milan dalam menjalani kompetisi, setelah dua tahun lamanya mereka menderita maka mereka merasa perlu untuk mengungkapkan hal tersebut.” Tidak hanya Seedorf yang datang menemui suporter ketika itu. Kaka dan Balotelli juga menemui kelompok demonstran tersebut.

Didemo Fansnya, Seedorf Temui Langsung Fans – “Saya mempunyai pengalaman yang sama seperti sebelumnya yang pernah saya alami, tentu, di Botafogo ketika itu! Kami ada di urutan keempat di papan klasemen sementara dan berjuang untuk mencapai Libertadores untuk musim selanjutnya, maka ada perasaan khawatir akan hal tersebut.” “Saya cukup singkat berada di sana dan ada hal yang positif untuk dikatakan saat ini, setiap orang mempunyai respek yang besar atas jersey yang kami gunakan saat ini. Kadang ketika cukup membantu dengan mendengarkan dan memberikan suara kepada para fans setia tim, maka mereka tahu kami mendengarkan mereka selama ini.”