Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi?

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi?

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi?

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi? – Manajer utama klub Chelsea saat ini, yakni Jose Mourinho memberikan pujiannya kepada salah satu anak asuhnya saat ini, yakni Eden Hazard. Menurut Jose Mourinho, Eden Hazard saat ini tengah berada di jalan yang benar untuk bisa menjadi seorang pemain terbaik di dunia saat ini, seperti halnya Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Pujian tersebut dilontarkan oleh Jose Mourinho setelah laga menghadapi Manchester City pada senin kemarin (3 Januari 2014). Dimana didalam pertandingan tersebut Eden Hazard kembali mampu menunjukan pemainan yang luar biasa dan ikut ambil bagian dari keberhasilan Chelsea mengalahkan klub Manchester City dengan skor akhir 0 – 1 tersebut.

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi? – Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pemain yang berjibaku sepanjang laga didalam pertandingan tersebut dengan pergerakannya yang terus menusuk dari sektor sayap yang cukup efektif didalam pertandingan tersebut, khususnya didalam skema serangan balik yang dilakukan oleh Chelsea. Puas dengan performa yang ditunjukan oleh Eden Hazard selama ini, Jose Mourinho menyebutkan bahwa saat ini memang tinggal menunggu waktu yang tepat saja sampai dengan   ia bisa mencapai level permainan terbaiknya di masa mendatang. “Ronaldo merupakan Ronaldo dan Messi merupakan Messi. Namun kini Hazard tengah menapaki jalan yang bisa membawanya seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.” Ungkap Jose Mourinho seperti yang dilansir dari AFP.

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi? – Dirinya menyebutkan bahwa Eden Hazard memang membutuhkan waktu untuk terus berkebang, dan mendapatkan hasil positif diatas lapangan akan menjadi hal yang penting didalam kelanjutan karier pemain untuk terus berkembang. “Sama seperti para pemain lainnya, anda perlu untuk memberikan mereka waktu untuk berkembang. Mereka membutuhkan waktu untuk terus mendapatkan hasil yang positif dan pertandingan seperti mala mini menjadi salah satu hal yang penting untuk mereka,” pungkas Jose Mourinho. Eden Hazard sendiri diboyong oleh Chelsea dari salah satu klub yang berlaga di Ligue 1 Prancis, yakni LOSC Lille pada musim pana tahun 2012 silam.

Eden Hazard Seperti Ronaldo Dan Messi? – Dirinya juga mampu menunjukan kelasnya di Barclays Premier League bahkan dari musim debutnya, dirinya sudah mampu menunjukan kelasnya dan membuat Chelsea memang pantas membayarnya mencaapi 35 juta Poundsterling untuk mendapatkannya kala itu dan mengungguli penawaran dari Manchester United dan juga Manchester City yang sangat tertarik untuk bisa memboyongnya kala itu. Di musim debutnya ia telah membantu Chelsea meraih trofi UEFA League. Dibawah kepemimpinan Jose Mourinho, penampilan dari Eden Hazard juga terus berkembang di musim ini, seandainya ia bersama dengan skuat Chelsea lainnya mampu untuk mempertahankan performa mereka, maka harapan mereka untuk bisa meraih treble winners muism ini masih terus terbuka.