Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya – Gelandang Manchester City yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Everton yakni Garreth Barry mengaku hingga saat ini ia masih belum tahu tentang masa dpeannya di musim depan pasca kontrak peminjamannya bersama dengan Everton habis di akhir musim nanti. Kembali ke Manchester City jelas bukanlah sebuah keputusan yang bijak mengingat andai ia memutuskan untuk kembali ke Manchester City maka bukan tak mungkin Garreth Barry tak akan mendapatkan tempat sebagai pemain utama di skuad Manchester City mengingat begitu banyaknya stok di barisan tengah Manchester City saat ini yang membuat Garreth Barry harus benar – benar siap kehilangan tempat di skuad utama andai ia memutuskan bergabung kembali ke Manchester City di musim depan.

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya – Manajemen Everton pun hingga saat ini masih belum mengambil langkah apakah mereka akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Garreth Barry atau mereka akan mempermanenkan status Garreth Barry di akhir musim nanti semua itu masih terus dibahas oleh sang pelatih Roberto Martinez bersama dengan manajemen Everton. Pemain berusia 33 tahun ini sendiri berharap yang terbaik bagi masa depannya di musim depan dimana ia berharap dapaat terus bermain sebagai pemain utama di musim depan namun meski begitu ia mengaku hingga saat ini masih belum memikirkan tentang masa depannya sama sekali.

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya – Bagi Garreth Barry masa depannya di musim depan biarlah ia putuskan pada akhir musim nanti dimana ia sangat berharap yang terbaik bagi kelanjutan karirnya. Saat ditany mungkinkah ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola pada akhir musim nanti dengan tegas Garreth Barry mengatakna tak akan terlebih dahulu mengambil langkah tersebut karena ia masih sangat ingin bisa terus bermain sepak bola dan tak ingin terlebih dahulu pensiun di usianya yang terbilnag masih belum terlalu tua untuk ukuran seorang pemain sepak bola. Saya memang masih belum memikirkan masa depan saya hingga detik ini namun bukan berarti saya tak akan memikirkannya. Biarlah kompetisi ini berakhir terlebih dahulu sebelum akhirnya saya memutuskan langkah di musim depan ungkap Garreth Barry.

Gareth Barry Tidak Khawatir Tentang Masa Depannya – Pelatih Everton Roberto Martinez sendiir sudah berbincang langsung dengan Garreth Barry untuk membahas masalah perpanjangan kontrak yang mungkin di dapatkannya untuk musim depan namun hingga saat ini memang masih belum ada kepastian dari manajemen Everton apakah mereka akan mengontrak mantan pemain Aston Villa ini dengan status sebagai pemain permanen di musim depan atau tidak namun yang pasti Everton juga sangata ingin terus memberikan kesempatan kepada Garreth Barry untuk bisa bermain dengan sebaik mungkin bersama dengan rekan – rekannya di skuad Everton.