Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen – Kota Batu, Malang tampaknya menjadi tempat favorit bagi klub-klub sepakbola di Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan. Bahkan tempat ini sudah lama menjadi tempat yang biasa dipakai oleh tim nasional Indonesia untuk melakukan pelatnas dari berbagai level. Kota Batu memang memiliki kelebihan dalam hal kesejukan udaranya yang bisa membuat para pemain nyaman saat melakukan pemusatan latihan atau Training Center. Salah satu tim Indonesia Super League musim ini yang tertarik untuk menggelar TC di Batu adalah Persegres Gresik United. Tapi sayangnya keinginan Gresik United untuk bisa menggelar pemusatan latihan di Kota Batu sepertinya terbentur oleh sikap apatis dari pihak manajemen yang seolah tidak mau mengabulkan rencana ini. Gresik United memang saat ini sedang mengalami beberapa masalah.

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen – Tidak hanya adanya konflik dalam tubuh manajemen, problem lain yang cukup besar juga tengah dialami yakni belum turunnya gaji para pemain untuk bulan Maret. Padahahl pemusatan latihan sangat dibutuhkan oleh seluruh punggawa Gresik United supaya tetap menjaga kondisi kebugaran mereka karena liga sendiri sedang memasuki masa libur karena ada kampanye partai. Agus Yuwono, pelatih Gresik United mengharapkan jika dirinya dan para pemain bisa melakukan TC di Batu. Selaku pelatih, Agus Yuwono tentu tidak ingin kondisi fisik para pemainnya menurun karena selama masa libur hanya melakukan latihan rutin saja di markas mereka, Stadion Petrokimia Gresik. Agus berharap dengan melakukan TC di Kota Batu dengan kondisi hawa yang sejuk ideal bagi para pemain, kebugaran para punggawa Gresik United bisa meningkat.

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen – Apalagi sudah banyak klub Indonesia Super League yang lebih dulu melakukan TC di sana dan bahkan juga dilakukan oleh tim nasional. Musim ini saja tercatat Persipura Jayapura melakukan pemusatan latihan di Batu sebelum menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia. Begitu juga dengan Arema Cronus. Sementara untuk level tim nasional, tercatat tim nasional senior saat masih dilatih oleh Jacksen F Tiago melakukan pelatnas di sini. Bahkan tim nasional U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri melakukan pemusatan latihan selama sebulan penuh di Batu untuk meningkatkan kondisi fisik pasukannya. Sampai sejauh ini, manajemen tim yang memiliki julukan Laskar Joko Samudro ini belum menunjukkan respon apakah akan menggelar TC di Batu.

Gresik United Tidak Mendapat Respon Dari Manajemen – Selain sikap tidak aktif dari pihak manajemen, adanya krisi finansial juga disebut menjadi penyebab kemungkinan gagalnya TC Gresik United di Batu. Gresik United sendiri terakhir melakoni laga resmi di Indonesia Super League pada tanggal 25 Februari lalu menghadapi Barito Putera. Saat itu Gresik United berbagi skor sama 2-2. Sementara laga selanjutnya yang akan dilakoni oleh Gresik United adalah melawan Pelita Bandung Raya pada tanggal 13 April.