Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo – Kabar ketertarikan dua klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan juga Manchester United ternyata menarik minat Marek Hamsik untuk mencoba tantangan baru dengan bergabung bersama dengan salah satu dari dua klub raksasa Liga Premier Inggris tersebut. Sejak bursa transfer musim panas yang lalu Marek Hamsik memang sudah dikabarkan menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa termasuk dengan dua klub asal Inggris tersebut. Namun kala itu manajemen Napoli dan Marek Hamsik sendiri menolak setiap tawaran yang datang kepadanya karena sang pemain sendiri memang masih lebih ingin bermain untuk Napoli lebih lama lagi.

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo – Kontrak Marek Hamsik sendiri bahkan baru akan berakhir pada bulan Juni tahun 2018 mendatang namun kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain yang pada musim ini ditunjuk sebagai kapten Napoli tersebut tertarik untuk mencoba tantangan baru dengan bermain bersama Chelsea atau Manchester United. Pelatih Napoli Rafael Benitez yang akan melakukan beberapa penjualan pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang pun dikabarkan memasukan nama Marek Hamsik kedalam daftar pemain yang akan dilepasnya pada bursa transer musim panas awal musim mendatang dan beberapa klub seperti Manchester United dan Chelsea siap mengeluarkan dana besar untuk bisa mendaratkan pemain internasional Slovakia tersebut untuk bisa bergabung dengan tim mereka.

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo – Marek Hamsik lahir di Banska Bystrica Slovakia pada tanggal 27 Juli 1987 silam bertinggi badan 183cm berposisi sebagai seorang gelandang serang atau sebagai seorang gelandang tengah. Ia mengawali karir yuniornya dengan bergabung bersama klub lokal bernama Jupie Podlavice di tahun 2001 untuk kemudian setahun kemudian ia pindah ke Slovan Bratislava. Di tahun 2004 ia mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil bersama dengan tim senior Slovan Bratislava dan total ia mencatatkan raihan 6 caps dan satu gol semasa bermain untuk klub asal Slovakia tersebut. Penampilan memukaunya ternyata menarik minat klub asal Italia Brescia yang akhirnya merekrutnya pada tahun 2004 silam

Hamsik Berpeluang Tinggalkan San Paolo – Ia hijrah ke Brescia saat usianya masih berusia 17 tahun dan kala itu ia di transfer dari klub Slovan dengan nilai transfer sebesar 500 ribu euro. Pertandingan debutnya di kompetisi Italia ia lakoni saat melakoni pertandingan menghadapi Chievo Verona pada tanggal 20 Maret 2005 saat usianya 17 tahun 237 hari. Penampilan yang kian membaik dari musim ke musim nyatanya menarik minat klub Serie A Napoli untuk merekrutnya pada tahun 2007 silam dimana ia di transfer dengan nilai sebesar 5,5 juta euro. Total hingga saat ini bersama dengan Napoli ia telah mencatatkan raihan 237 caps dengan total 67 gol sepanjang karirnya bersama dengan Napoli.