Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25 – Berikut beberapa hasil di kompetisi Ligue 1Prancis Journee 25. Reims – Brodeaux : 1 – 0 Reims berhasil meraih 3 poin dan mendekati posisi 4 besar setelah Nicolas Preville mampu mencetak gol tunggal pada menit ke 64 guna memastikan 3 poin untuk tuan rumah yang bermain di depan para pendukung sendiri di  Stade Auguste Delaune II. Reims yang menjadi tuan rumah dalam laga ini ternyata bermain dengan memperagakan permainan bertahan. Dan terlihat bagaimana Bordeaux mampu mendominasi laga. Namun ternyata Reims bermain lebih efektif dan mampu meraih 3 poin dalam laga tersebut.

Sochaux – Guingamp : 1 – 0

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25 – Sochaux mampu meraih kemenangan atas Guingamp di Journee ke 25 ini. Laga sendiri berjalan sangat ketat dan juga a lot. Dan Sochaux membutuhkan waktu hingga menit ke 84 guna meraih kemenangan melalui gol yang dicetak oleh Stophira Sunzu yang menjadi pahlawan kemenangan untuk tuan rumah selang 6 menit sebelum laga usai. Meski mampu meraih 3 poin, ternyata tidak bisa membuat Sochaux keluar dari papan bawah. Mereka masih berada di zona degradasi dengan raihan 18 pon. Sementara Guingamp berada di tempat ke 16.

Rennes – Montpellier : 2 – 2

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25 – Stade Dele Route menayangkan laga yang cukup dramatis. Rennes nyaris saja pulang dengan raihan 3 poin. Namun aksi dari Souleymane Camara membuat tim tamu membawa pulang 1 poin. Tuan rumah mampu unggul pada menit ke 10 melalui aksi dari Ola Toivonen yang langsung dibalas oleh Daniel Congre pada menit ke 54. Toivonen langsung mencetak gol pada menit ke 65. Rennes jlas sudah pede dan terlihat mulai sedikit bermain tenang. Namun aksi dari Camara ternyata membuat raihan tersebut sia-sia. Jelas hasil imbang ini tidak membuat posisi berubah.

Nice – Nantes : 0 – 0

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25 – Nice dan juga Nantes mampu tampil cukup impresif dalam laga di journee ke 25 ini. Namun hasil akhir ternyata berakhir imbang dengan skor tanpa gol. Nice memiliki 2 kesempatan guna mencetak gol sepanjang laga yang gagal membuahkan hasil. Sementara dengan raihan 1 poin ini jelas membuat Nantes berada di tempat ke 12 yang memiliki nilai yang sama dengan Nice di tempat ke 13.

Lorient – Toulouse : 1 – 3

Hasil Ligue 1 Prancis Journee 25 – Lorient akhirnya harus menyerah setelah sebelumnya Wesley Lautos sempat membawa mereka unggul pada menit ke 41. Stade du Moustoir menjadi saksi bahwa tim tamu mampu meraih kemenangan. Gol dari Ben Yadder pada menit ke 59 dan Christopher Aurier pada menit ke 73 serta Martin Braithwaite pada menit ke 80 membuat tim tamu meraih 3 poin. Dan membuat Toulouse berada di papan tengah dengan raihan 33 poin.