Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas

Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas

Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas

Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas – Gelandang Inter Milan asal Brasil Hernanes memiliki harapan besar untuk bisa tampil sebagai pemain utama tim nasional Brasil pada ajang Piala Dunia 2014 mendatang. Bagi gelandang internasional Brasil ini bermain di kandanag sendiri pada ajang bergengsi seperti Piala Dunia dan mendapatkan tempat utama sebagai pemain di tim nasional Brasil mendatang menjadi dua hal yang akan sangat membahagiakan bagi dirinya. Bermain di Piala Dunia saja sudah merupakan sebuah kebanggaan baginya namun bermain sebabagai pemain utama dan bermain di kandang sendiri di Brasil jelas menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa baginya.

Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas – Hernanes sendiri memutuskan untuk hijrah dari klub asal kota Roma yakni Lazio pada awal bursa transfer musim dingin Januari yang lalu dimana pemain berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa salah satu keputusannya untuk meninggalkan Lazio dan bergabung dengan Inter Milan adalah murni karena keinginannya untuk bisa tampil di tim yang jauh lebih kompetitif dimana bermain bersama Inter Milan ia juga berharap mendapatkan perhatian lebih dari pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari untuk bisa membawanya ke ajanag Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan memberikannya kesempatan menjadi gelandang andalan tim nasional Brasil di kompetisi antar negara terbaik di dunia tersebut.

Hernanes Berharap Dapat Tempat Utama Di Timnas – “Saya bukan hanya sekedar berharap bisa terpanggil ke tim nasional Brasil untuk Piala Dunia mendatang namun lebih dari itu saya juga sangat berharap bisa tampil sebagai pemain utama di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Saya bukan hanya ingin menjadi sekedar penggembira di pinggir lapangan namun saya ingin bermain dan memberikan kontribusi nyata bagi tim nasional Brasil dalam upaya mereka meraih gelar juara Piala Dunia ke enam di tahun ini. saya melihat performa saya telah semakin membaik sejak saya bergabung dengan Inter Milan dan saya pun bisa mendapatkan tempat saya sebagai pemain reguler disini dan saya berharap bisa menjadi yang terbaik disini” ungkap Hernanes.