Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona – Klub asal Catalan Barcelona tidak punya catatan yang cukup bagus ketika menjalani pertandingan tandang di Liga Champions yang memasuki fase knockout. Saat akan menjalani pertandingan tandang ke Inggris pada tengah pekan ini, Los Cules juga tak mampu membawa pulang kemenangan atas lawan yang mereka hadapi. Tim asuhan Gerardo Martino akan manjalani pertandingan tandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City di leg pertama Liga Champions babak 16 besar, Rabu (19/2/2014) dinihari. Jika melihat performa kedua tim yang akan bertanding sepanjang musim, pertandingan diprediksi akan berjalan menarik dan berimbang satu sama lainnya. Namun Barca dibayangi oleh catatan yang tak cukup bagus ketika menjalani pertandingan tandang di fase knockout dan juga ketika menjalani pertandingan di negara tersebut. Beberapa data dan fakta dari pertandingan antara City dan Barca :

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona – Yang pertama, pertandingan pada tengah pekan ini akan jadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua tim yang akan bertanding. Yang kedua, Barcelona tanpa kemenangan di lima pertandingan tandang terakhir melawan tim Inggris di Liga Champions dengan 2 kali seri dan tiga kali menelan kekalahan. Yang ketiga, pertandingan ini adalah musim pertama di mana Manchester City lolos ke fase knockout di Liga Champions Eropa. Yang keempat, sementara itu Barcelona selalu mencapai semifinal Liga Champions di enam musim terakhir yang mereka jalani, laju terpanjang di kompetisi yang mereka ikuti. Yang kelima, Manchester City memenangi empat pertandingan Liga Champions terakhir yang mereka jalani, laju terbaik mereka dalam mengikuti kompetisi ini.

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona – Yang keenam, pertandingan Manchester City adalah yang paling banyak menghasilkan gol di Liga Champions sepanjang musim. Mereka menghasilkan 28 gol dengan mencetak 18 gol ke gawang lawan dan kebobolan 10 gol oleh lawan. Tiga pertandingan terakhir menghasilkan 18 gol ke gawang lawan. Yang ketujuh, Manchester City tidak pernah gagal mencetak gol di kandang di Liga Champions dalam menjalani 9 pertandingan terakhir. Mereka hanya kalah sekali di pertandingan-pertandingan itu dengan kalah 1-3 dari Bayern Munich pada 2 Oktober 2013 yang lalu. Yang kedelapan, Barcelona gagal menang di lima pertandingan tandang terakhir di babak knockout ajang ini. Yang kesembilan, Manuel Pellegrini menang 4 kali dari 18 kali pertemuannya dengan Barcelona di La Liga sepanjang mereka bertemu.

Inggris Kurang Bersahabat Untuk Barcelona – Yang kesepuluh, Alvaro Negredo mencetak lima gol di tiga pertandingan Liga Champions di kandang sepanjang musim. Yang kesebelas, Lionel Messi dengan 65 gol hanya berjarak enam gol lagi untuk menyamai rekor gol Raul Gonzalez di Liga Champions dengan 71 gol ke gawang lawan. Dia mencetak enam gol hanya di tiga pertandingan terakhir yang dijalani.