Kecaman Fans Arsenal Di Twitter Mengenai Draxler

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler – Arsenal terkait dengan Julian Draxler dimana ia telah melihat timnya di ujung yang salah dari kekalahan memalukan 6 – 1 di lanjutan babak 16 besar Liga Champions. Pimpinan liga Spanyol Real Madrid telah mendominasi Schalke di Liga Champions tadi malam, mencetak enam gol secara sepihak dalam leg pertama mereka. Prospek berbakat Julian Draxler menjadi starter sejak jendela transfer ditutup, dan sayangnya untuk gelamdang Jerman tersebut, itu bukan sesuatu yang layak di tunggu. Draxler melewatkan kesempatan emas di babak kedua dari jarak dekat, dan tidak bisa berbuat banyak untuk menginspirasi timnya saat melawan Rela Madrid yang merajalela di daerah pertahanan mereka – meskipun harus dicatat bahwa seluruh tim Schalke hanya berputar – putar, sampai gol hiburan yang mengesankan dari tendangan voli Huntelaar.

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler – Dia dikalahkan oleh Gareth Bale, yang mencetak dua gol untuk Madrid, yang dalam salah satu pertunjukan yang paling dipoles untuk tim La Liga sampai saat ini. Draxler hanya memiliki satu tembakan, tanpa membuat umpan kunci, merekam akurasi passing sebesar 83 persen. Ia menyelesaikan hanya dua dari penggiringan khasnya, dan berhasil direbut tiga kali. Dia pasti telah kecewa tidak membuat dampak yang lebih terhadap skuadnya di panggung besar, meskipun masalah cedera yang dialaminya baru – baru ini juga harus diperhitungkan. Arsenal dikonfirmasi oleh Schalke bahwa mereka memiliki tawaran untuk pemain bintangnya pada bulan Januari yang lalu, tapi klub Jerman tersebut enggan untuk menjual dengan harga di bawah klausul rilis senilai £ 37 juta yang dapat diaktifkan di musim panas.

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler – Dengan pertandingan di panggung besar, para penggemar Arsenal dapat melihat lewat televisi untuk, apakah ia tampil mengesankan atau tidak. Kini apakah mereka tetap berpikir bahwa dia bisa bernilai uang? Berikut adalah snapshot pendapat via Twitter: Nevena Radivojevic @ NenaCOYG  @ Arsenal di musim panas bahwa lebih baik membeli Reus daripada Draxler # afc #gunner # Draxler # Reus. d普尼特 @ Punz_97 : Setiap kali saya menonton Draxler bermain, dia selalu gagal untuk mengesankan. Reus mempunyai kepala dan bahu lebih baik, # AFC harus pergi dengan semua cara untuk mengontraknya. Tuoyo S.I. Beecorf @ beecorf : Hmmmm apakah ini Draxler bahwa mereka menginginkan harga senilai £ 37 juta ?! # AFC # # Shalke ChampionsLeague.

Kecaman Fans Arsenal  Di Twitter Mengenai Draxler – Kieran @ eslsys : pandangan pertama atas Draxler, kecepatan dan percaya diri sejauh ini telah kehilangan pengasuh dan membagi pertahanan sendiri untuk menempatkan Bale ke dalam Real Madrid untuk kedua kalinya  # afc. Gunner @ thefutbolgod : Lebih suka memiliki Cuadrado dalam skuad saya daripada Draxler # AFC. Wes Rucker @ wesrucker247 : Untung Schalke menolak untuk menjual Julian Draxler ke Arsenal. Itu benar-benar membantu kekalahan Schalke 6-1 hari ini atas Real Madrid. # Jerks. Norris Howze @ MisterHowze : Pantat ini ditendang, dengan itu Schalke telah menerima dan membuat lebih mudah untuk Draxler untuk datang ke Arsenal.