Klan Ferdinand Di Inggris

klan ferdinand di inggris

Klan Ferdinand Di Inggris

Kumpulan Berita Bola – Ada empat nama Ferdinand yang bermain di kancah sepak bola professional di Inggris. Dan kebetulan keempat Ferdinand ini mempunyai hubungan kekerabatan yang dekat, Mereka adalah dua bersaudara Rio Ferdinand dan adiknya Anton Ferdinand, Les Ferdinand dimana dia adalah paman dari Rio dan Anton Ferdinand dan terakhir pemain muda Kane Ferdinand.

Yang pertama dalah Rio Ferdinand. Seperti diketahui, Rio Ferdinand adalah bek tangguh andalan klub Manchester United dan juga tim nasional Inggris. Dia adalah bek dengan bayaran dan transfer fee tertinggi di daratan Inggris. Bersama dengan klub yang berjuluk setan merah itu, Rio telah banyak meraih gelar bergengsi di dunia sepak bola. Juara Liga Primer Inggris, Piala F.A bahkan menjadi pemain terbaik penah dia dapatkan selama merumput di Old Trafford hingga saat ini. Karir Rio boleh dibilang dibandingkan keempat saudaranya yang lain.

Anton Julian Ferdinand, atau lebih dikenal dengan Anton Ferdinanad, adalah adik kandung dari Rio Ferdinand. Pemain kelahiran 18 Februari 1985 saat ini bermain di klub Queens Park Rangers setelah sebelumnya bermain di Sunderland. Sama seperti sang kakak, Anton juga adalah alumni akademi sepak bola West ham United yang bermain di situ sejak 2003 sampai 2008. Saat ini Anton Ferdinand memperkuat tim nasional Inggris U-21,sebagai bek andalan tim Olimpiade Inggris dan memakai nomer punggung 5.

Berikutnya adalah Les Ferdinand, memiliki nama lengkap Leslie Ferdinand, pemain veteran kelahiran Paddington London pada 8 Desember 1966. Saat ini dia menjadi pelatih di Tottenham Hotspur, saat bermain dia biasa berposisi sebagai striker. Selama berkarir Les Ferdinand telah bermain di banyak klub, diantaranya Watford, Reading, Bolton Wanderers, Leicester City, West ham United, Tottenham Hotspur dan Newcastle. Di tingkat internasional Les Ferdinand 18 kali memperkuat tim nasional Inggris.

Nama Terakhir adalah Kane Ryan Ferdinand, pemain muda kelahiran Newham, London pada 7 Oktober 1992. Saat ini Kane bermain untuk klub Peterborough United dengan nomer punggung 18. Dia bergabung dengan tim nasional Republik Irlandia u-21 dan pada 30 April 2013 dia di romosikan menjadi bagian dari tim utama skuad Republik Irlandia. Dia bisa memilih memperkuat Republik Irlandia karena ayahnya yang berdarah Irlandia. Kane juga diketahui adalah jebolan akademi sepak bola Southend United.