Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014 – Juventus akan menjamu Inter Milan dalam laga bertajuk Derby d’Italia pada pertemuan kedua. Laga tersebut akan digelar di Juventus Stadium hari Senin dini hari WIB (3/1). Pertandingan derby ini nanti kemungkinan akan menampilkan laga yang sangat sengit dan menjadi pertarungan yang sangat ketat. Hal itu bisa dilihat dari pertemuan pertama antara Juventus dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza medio pada bulan September lalu. Dalam laga tersebut, baik Juventus maupun Inter Milan sama sama menampilkan permainan yang terbuka. Mereka bermain cukup seimbang. Inter Milan berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Dalam laga kedua Inter Milan ingin menampilkan permainan sebaik laga pertama, meski saat ini Inter Milan dalam performa yang tak begitu bagus. Sepanjang tahun 2014 ini, mereka masih belum pernah meraih kemenangan.

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014 – Namun meski dalam masa yang sulit, Juan Jesus percaya dan yakin bahwa timnya bisa bangkit saat bertandang ke markas Juventus dan membawa pulang kemenangan. Bek Inter Milan itu juga mengatakan bahwa Juventus adalah tim yang sangat luar biasa yang bisa mencetak banyak gol. Mereka juga tim yang kuat yang berhasil mencetak tiga gol saat menghadapi tim besar seperti Napoli dan AS Roma. Juan Jesus bersama rekannya akan tetap waspada dan berusaha untuk menguasai bola, mereka juga harus bermain dengan tenang dan tetap positif untuk meraih kemenangan. Bukan hal yang mustahil jika nanti Juventus mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk mencetak gol.

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014 – Performa Juventus saat ini justru berbanding terbalik dengan performa Inter Milan yang sedang terpuruk. Juventus memiliki catatan yang cukup bagus. Dalam 13 laga Juventus masih belum bisa terkalahkan dimana 12 kali menang dan satu kali seri. Bahkan Juventus yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A, dikabarkan memiliki peluang besar meraih gelar Scudeto selain AS Roma. Di atas kertas, Juventus tentu saja jauh diunggulkan dari Inter Milan. Juventus saat ini sudah mengantongi 56 poin, unggul enam poin dari AS Roma yang berada di peringkat ke dua. Sedangkan Inter Milan masih berada di posisi ke lima dan masih mengoleksi 33 poin. Inter Milan masih tertinggal jauh dari Juventus yaitu 23 poin. Namun, Inter Milan tetap memiliki celah untuk mengalahkan Juventus.

Laga Derby d’Italia Kedua Musim 2014 – Apalagi Juventus baru saja dikalahkan AS Roma dalam babak perempat final ajang Coppa Italia. Selain itu saat Juventus bertandang ke markas Lazio, mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah. Jika Inter Milan bisa menaikkan performanya dan bisa mengalahkan atau paling tidak menahan imbang Juventus, maka Juventus akan berada dalam kerugian besar.