Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil

Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil

Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil

Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil – Kapten Southampton itu terus melanjutkan untuk membuat dirinya bisa dimasukkan ke dalam skuad tim nasional Inggris untuk ikut dalam skuad Piala Dunia tahun 2014 ini dan sang manajer percaya dan yakin bahwa tidak akan ada perdebatan di tempat yang lain terkait kaptennya. Manajer Southampton yang tak lain adalah Mauricio Pochettino yakin dan percaya bahwa tidak boleh ada perdebatan lagi terkait dengan apakah Adam Lallana harus berada di dalam skuad tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014 musim panas nanti. Gelandang serang itu telah memimpin dengan memberikan contoh pada musim dengan baik sejauh ini bagi The Saints dan sang gelandang dihargai dengan pertandingan internasional pertamanya pada bulan November kemarin kteika Inggris melawan Chili dan juga Jerman.
Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil – Pochettino yakin dan percaya bahwa kaptennya itu akan cukup baik untuk bisa masuk ke dalam skuad Brazil atau pun skuad Spanyol, jika dia bukan orang Inggris, dan manajer yang berasal dari Argentina itu melihat dia sebagai bakat yang unik di antara pilihan lain yang dimiliki oleh Roy Hodgson. “Menurut pendapat saya, jika Adam Lallana memiliki kewarganegaraan Brasil, kewarganegaraan Spanyol – jika dirinya adalah (Juan) Mata, Oscar, (Eden) Hazard, atau jenis -jenis pemain yang lain – pasti, dia akan pergi dengan tim nasional dirinya.” “Kamu dapat melihat bahwa dia adalah salah satu pemain yang paling berbakat di pertandingan di Inggris pada saat ini. Dia adalah tipe pemain yang sulit untuk ditemukan di setiap tim Inggris yang lainnya.”

Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil – “Saya benar-benar percaya itu. Tentu saja dia adalah seorang pemain yang sangat berbakat, pemain yang sangat istimewa. Saya sangat suka karakteristik dia sebagai seorang pemain dan mudah-mudahan dia bisa berada di dalam pesawat ke Brasil karena saya pikir dia benar-benar layak untuk berada di sana.” “Jelas bagi siapa pun yang memiliki bakat yang dia punya. Kemajuannya konsisten. Ini adalah musim kedua dia di Liga Premier sehingga normal jika dia menjadi lebih profesional dan kemajuannya selalu ada di atas.” Nama Lallana berada papan skor ketika Southampton mengalahkan Fulham 3-0 pada hari Sabtu dan bergabung bersama dengan Rickie Lambert dan juga Jay Rodriguez, yang mana kedua pemain tersebut juga telah diakui dengan menjalani debut internasional pada musim 2013-14.

Lallana Cukup Bagus Untuk Spanyol Atau Brasil – Gol Lambert adalah golnya yang ke 100 di liga bagi The Saints dan kapten penuh dengan rasa kagum atas upaya pemain lini depan mereka. “Dia membuktikan lagi betapa dirinya merupakan aset luar biasa untuk kami dan tanpa dia kami mungkin tidak di Liga Premier – tanpa golnya (kami mungkin akanbermain) di League One dan Championship.” “Ada spekulasi terkait dirinya selama bursa transfer jadi ketika melihat dia masih di sini dengan seragam Southampton berarti dunia tidak hanya saya, akan tetapi klub itu sendiri.” “Dia adalah jimat kami. Kami beralih ke Rickie dan kami semua menghormatinya. Sekali lagi, dia luar biasa dan itu adalah satu kenikmatan yang nyata untuk bermain dengan dia.”