Laudrup Siap Berbelanja Di Bulan Januari

Laudrup Siap Berbelanja Di Bulan Januari

Laudrup Siap Berbelanja Di Bulan Januari

Manajer Swansea City asal Denmark, Michael Laudrup mengatakan bahwa cedera jangka panjang yang sedang diderita oleh duo bomber The Swans, Michu dan juga Nathan Dyer,  kemungkinan besar akan memaksa Laudrup dan juga manajemen Swansea City untuk beraksi dan juga aktif di jendela bursa transfer pada bulan Januari 2014 nanti. Pasalnya Laudrup harus mencari pengganti yang pas dan sepadan untuk menambal lubang di lini depan The Swans sebelum memasuki putaran kedua nantinya. Laudrup sendiri juga harus kehilangan kiper utama Swansea City, Michel Vorm yang dikabarkan juga sama-sama dibekap cedera pada persiapan pekan yang pastinya akan sangat sibuk di mana mereka harus bermain sebanyak 3 kali selama 7 hari dalam menyambut Natal dan juga tahun baru nantinya. Laga Swansea City sendiri akan dimulai dengan melakoni laga tandang melawan Chelsea pada ajang Boxing Day sehari setelah Natal tersebut.

Laudrup mengatakan bahwa keadaan Swansea City ini memang cukup berat, namun Laudrup tetap harus bisa memanfaatkan kondisi tim yang tentunya harus bisa mendukung skuad Swansea tersebut. Laudrup sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mempunyai 1 atau 2 pemain di dalam skuad The Swans. Namun Laudrup mempunyai 11 pemain di lapangan yang pastinya akan membawa nama The Swans di Liga Inggris musim ini. Laudrup menambahkan lagi bahwa dirinya mempunyai skuad yang komplit dan ia siap untuk menggunakan serta memaksimalkan semuanya kala menghadapi Chelsea dan juga laga di kompetisi Liga Inggris pada putaran kedua nantinya.

Namun Laudrup mengatakan bahwa saat ini ada beberapa nama yang harus absen akibat cedera. Dan jumlah pemain saat ini memang lebih sedikit. Laudrup hanya mempunyai 19 pemain yang siap untuk diturunkan di setiap laga. Swansea City mempunyai 2 pemain yang absen selama 6 pekan hingga lebih yang tentunya membuat Laudrup harus segera aktif di bursa transfer yang akan segera dibuka pada bulan Januari nanti. Laudrup kemungkinan akan mengincar 1 atau 2 nama untuk masuk ke dalam skuad The Swans. Namun dalam 2 hingga 3 laga nanti, Swansea kemungkinan besar akan memanfaatkan ke 19 pemain tersebut untuk berlaga di EPL.

Laudrup sendiri menambahkan bahwa dia masih akan melihat pergerakan transfer di bulan Januari dan menyimak serta memantau beberapa nama sebelum ia mengubah skuad Swansea City pada bulan Januari. Sebelumnya Laudrup mengatakan tidak akan belanja di bursa transfer musim dingin nanti, namun melihat kondisi dan juga keadaan dimana Swansea City harus kehilangan 2 pemain andalannya di lini depan yaitu Michu dan juga Dyer, pastinya membuat pendirian Laudrudp berubah. Ia tentu akan aktif dan akan segera melihat kondisi selama 3 hari ke depan. Dalam 4 laga nanti ketika Swansea memasuki bulan Januari, Laudrup dan jajaran manajemen akan segera membuat keputusan. Kemungkinan besar seorang penyerang akan masuk ke dalam skuad The Swans musim ini.