Liverpool Akan Mati-matian Pertahankan Suarez

Liverpool Akan Mati-matian Pertahankan Suarez

Liverpool Akan Mati-matian Pertahankan Suarez

Liverpool saat ini memang tahu bahwa nantinya aka nada sebuah spekulasi akan dari masa depan dari Luis Suarez yang mana nantinya akan tetap untuk dapat bergulir ketika dalam bursa transfer yang nantinya akan dibuka. Maka nantinya itu The Reds akan dapat selalu berusaha hingga nantinya titik darah penghabisan yang mana tentu saja untuk mempertahankan bintangnya yang mberasal dari Uruguay itu. Suarez ini nantinya akan semakin menghabiskan adanya dirinya yang mana memang sebagai adanya pemain yang paling penting ini nantinya untuk klub Liverpool yang mana pada saat ini, setelah ini nantinya aka nada empat gol yang mana dicetaknya dalam gawang Norwich City yang mana telah terjadi pada dua hari yang lalu yang mana membuat tim menang 5-1 secara sekaligus yang mana untuk dapat mempertahankan adanya sebuah posisi yang mana berada dalam empat besar ini.

Empat gol yang mana juga dapat menambahkan adanya koleksi dari adanya gol yang didapatkan oleh Suarez untuk menjadi 13 gol yang mana ini semua memimpin adanya sebuah daftar dari toskorer dalam Liga Inggris, hanya saja nantinya aka nada dari delapan pertandingan yang mana memang setelah dirinya absen dalam lima pekan awal ini nantinya karena adanya sebuah skorsing yang mana ia dapatkan pada saat musim yang lalu. Dengan adanya cedera yang dialami Daniel Sturridge yang mana pada awal musim tahun ini nantinya, peran dari pemain Suarez memang dinilai cukup besar dan juga sangat meyakinkan untuk klub Liverpool dan juga terutama bagi pekan-pekan yang saat ini memang dinilai sangat sibuk ini terutama pada bulan ini. Tapi ternyata tetap pada sebuah baying-bayang adanya sebuah kekahwatiran yang mana akan dapat kehilangan Suarez yang mana tetaplah ada.

Sebab Suarez hingga saat ini memang tetap menjadi  incaran dari klub eal Madrid dan juga klub Arsenal sedangkan yang mana sempat diisukan bahwa nantinya ia ada  sebuah kesepakatan yang mana mengatakan bahwa pemain Liverpool nantinya akan kehilangan Suraez jika Liverpool tak dapat lolos dalam Liga Champions. Hal ini tentu saja langsung dibantah oleh manajer dari klub Liverpool, Brendan odgers yang mana memang dapat mengatakan bahwa klub yang mana memang tak dapat berkeinginan untuk nantinya dapat melepaskan adanya sepakbola 26 tahun itu yang mana berapapu harganya pasti nantinya akan dibeli. Pada musim panas yang lalu yang mana Liverpool nantinya akan membuktikan atas adanya ucapan itu. Pihak Liverpool mengaku bhawa tidak ada sebuah perjanjian yang demikian ini, terutama adalah mengeluarkan atau menjual pemain kebanggaan dari klub itu yaitu pemain berbakat Suarez, ini adalah yang tidak mungkin untuk dilakukan.