Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan – Yaya Toure telah meminta rekan setimnya di Manchester City untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk menemukan tepi ekstra dalam perburuan gelar Liga Premier. City sendiri kini telah mencetak 79 gol sejauh musim ini dan memegang selisih gol plus 49, lima gol lebih banyak dari sesama penantang gelar Liverpool dan lebih banyak 10 gol dari  pemimpin klasemen sementara Chelsea. Tim asuhan Jose Mourinho menikmati kemenangan telak 6-0 dari Arsenal pada hari Sabtu dan Toure yang meraih hat-trick dirinya melawan Fulham hari itu mendesak City untuk terus mencetak lebih banyak gol untuk mempertahankan keunggulan mereka. Dia mengatakan kembalinya Sergio Aguero adalah sbuah kunci, dimana striker itu menyumbangkan tantangan gelar yang dimiliki City dengan 15 gol di liga musim ini, tetapi berjuang di sela-sela dengan masalah hamstring.

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan – Toure mengatakan kepada wartawan: “Tahun ini akan sangat semakin dekat, jadi penting kami mencetak banyak gol. Saya berharap [Sergio] Aguero bisa kembali segera karena dia adalah pemain penting dan kami butuh dia.” Manchester City kini memasuki masa krusial dengan derby Selasa di Manchester United diikuti oleh krisis bentrokan dengan bertandang ke Arsenal empat hari kemudian. Manuel Pellegrini dan pasukannya mengikuti jejak Chelsea dengan selisih enam poin dengan tiga pertandingan di tangan, namun Toure memperingatkan rekan satu timnya untuk mengharapkan tantangan yang cukup berat dan ingin mereka untuk mengambil setiap kesempatan mereka mendapatkan menumpuk tekanan pada saingan mereka.

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan – Toure kembali mengatakan pendapatnya: “Keduanya adalah game penting, kita harus tajam, cerdas dan sangat kuat. United tidak melakukannya dengan baik tetapi anda harus berhati-hati terhadap mereka.” “Arsenal, setelah kalah dari Chelsea akan menjadi lapar dan ingin fans mereka untuk percaya pada mereka lagi. Hal ini penting bagi kami untuk masuk ke game-game dengan sepenuhnya terfokus dan memiliki banyak keyakinan.” “Kami harus melakukan pekerjaan itu, bermain bersama dan menjadi kuat dan setiap kesempatan yang kami dapatkan kami harus mengambilnya. Kemudian kami akan melihat apa yang bisa terjadi.”

Manchester City Tidak Menunjukkan Belas Kasihan – “Scoring gol kemenangan melawan [Manchester] United tidak di pikiran saya, yang utama adalah untuk memenangkan permainan. Jika kami bisa menang di sana akan sangat baik, jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan melawan Olympiakos, maka kami harus berhati-hati.” Laga antara United dan City (biasa dikenal Derby of Manchester) akan berlangsung di pertengahan pekan ini. Dimana City ingin mengejar Chelsea di puncak klasemen, sedangkan United ingin menghidupkan lagi ambisi mereka finish di empat besar, setelah dua hasil positif yang di dapatkan pekan lalu.