Mehmet Dalman Ancam Datangkan Pelatih Baru

Mehmet Dalman Ancam Datangkan Pelatih Baru

Mehmet Dalman Ancam Datangkan Pelatih Baru

Kabar Malky Mackay meminta dukungan dari suporter membuat petinggi Cardiff City cukup gerah. Pimpinan klub Mehmet Dalman mengungkapkan bahwa pihak klubnya bersiap untuk mencantumkan nama sebagai kandidat pelatih baru. Dalman menganggap jika pihaknya tidak dapat menyelesaikan perseteruan yang terjadi dengan Malky Mackay, maka bukan tidak mungkin keberadaannya di klub tersebut tinggal menunggu hitungan waktu saja. Dalman mengatakan bahwa Cardiff berencana untuk mencari solusi terbaik atas situasi saat ini dan mengadakan pertemuan antara Mackay dengan pemilik klub Vincent Tan, yang akan digelar dalam beberapa pekan ke depan, atau kemungkinan pada Tahun Baru. Mackay menegaskan pada awal pekan ini bahwa dirinya tidak akan mundur atau meninggalkan tampuk jabatannya setelah menerima ultimatum dari pihak pemilik pada pekan lalu untuk mundur, atau dipecat setelah terjadi ketidaksepakatan mengenai transfer pemain.

 Dalman mengatakan: “Setiap upaya yang bisa dilakukan adalah untuk kepentingan sebuah klub menatap ke depan. Kami akan melakukan segenap kemampuan terbaik untuk mempertahankan status quo jika tidak, maka kami akan bertindak cepat untuk memperbaiki situasi yang ada saat ini. “Jika solusi tersebut adalah dengan merekrut pelatih baru, maka kami akan mendatangkannya, tetapi untuk saat ini, kami percaya hal tersebut prematur dan kami akan bekerja sama dengan baik dan memperbaiki hubungan yang buruk.” Mackay, yang diharapkan didepak dari kursi jabatannya pada akhir pekan kemarin sebelum diberi penangguhan, mengatakan di awal pekan bahwa dua kali upaya untuk mengadakan pembicaraan dan melangsungkan perdamaian dengan Vincent Tan telah mengalami penolakan.

Cardiff akan menjamu Southampton dalam duel Boxing Day tengah pekan ini, sebelum menghadapi laga sengit melawan Sunderland di akhir pekan Sementara Malky Mackay sebelumnya juga telah meminta dukungan dari suporternya saat mereka menjamu Southampton, setelah menerima sebuah dorongan dan motivasi tambahan dari timnya. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu ingin mengakhiri duel di tahun ini dengan sejumlah kemenangan walau ia cukup tahu hal itu tidak akan mudah, namun jika harapan itu selalu ada, maka timnya akan mengambil semua kesempatan yang ada. “Kami akan berupaya tampil sebaik mungkin saat melawan Southampton. Kami yakin tim ini bisa mengatasi segala tekanan yang ada untuk saat ini,” lanjut Mackay.

“Semangat pantang menyerah yang didengungkan oleh pendukung kami tentu tidak ingin membuat kami mengecewakan mereka, oleh karena itu kami akan menahan laju serangan tim lawan di pertandingan nanti. “Tetapi di samping itu saya ingin berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh para suporter. Dan saya sangat senang bila sampai saat ini, segala sesuatunya masih berjalan dengan baik dan berharap hubungan ini bisa berlanjut walau saya sudah tidak berada di klub ini lagi. Mereka merupakan faktor fundamental yang kokoh bagi suatu klub. Oleh karena itu sampai kapan pun perubahan dilakukan dari setiap komponen, tidak akan merubah rasa kecintaan dan dukungan yang ditunjukan mereka.”