Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes

Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes

Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes

Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes – Mentalitas dari David Moyes sendiri ketika datang ke sepak bola yang mungkin tidak memiliki kecocokan dengan klub. Ada beberapa inci kolom, mungkin seluruh suratkabar tertulis tentang apa yang salah bagi David Moyes sebagai manajer Manchester United. Bagi sebagian menilai, faktor terbesar adalah mentalitas. Setiap tim yang pergi ke Old Trafford diikuti dengan unsur ketakutan – beberapa pihak yang pergi ke sana dan menang dalam banyak kasus mungkin berpikir ada sedikit keberuntungan dalam perjalanan mereka ketika Sir Alex Ferguson bertanggung jawab atas Manchester United. Tapi begitu banyak tim yang pergi dengan kemenangan besar atau yang berakhir dengan catatan penting.

Everton mengakhiri penantian selama 21 tahun untuk menang, sementara Newcastle United meninggalkan tanah dijuluki sebagai ‘The Theatre of Dreams’ dengan kemenangan pertama mereka sejak 1972. Swansea City dan West Bromwich Albion juga memiliki saat-saat mereka sementara Liverpool dan Manchester City secara komprehensif memperbaiki catatan mereka sendiri ketika mengalahkan Manchester United. Tapi itu pertandingan melawan Man City dan Liverpool di mana masalah benar-benar terjebak dalam hal mentalitas manajer asal Skotlandia tersebut selama kepemimpinan naas atas Manchester United. Ada pernyataan dari Moyes bahwa Liverpool mungkin menjadi favorit menjelang ke pertemuan mereka di bulan Maret, tentu sesuatu yang Anda tidak akan mendengarnya dari pendahulunya Sir Alex Ferguson.

Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes

Menjelang pertandingan melawan Manchester City ada pembicaraan bahwa Manchester United “ akan sangat sulit untuk bermain melawan  City dan  tetangga mereka berada untuk permainan yang sangat sulit/keras. ” Itu semua baik dan bagus, tetapi secara retorika hampir tidak ada inspirasi. Tapi itu telah muncul baru – baru ini bahwa ‘Apakah itu Everton di hari ini?’ Adalah pertanyaan yang diminta oleh beberapa staf permainan ketika mengacu pada metode yang Moyes coba terapkan. Ini menunjukkan bahwa ia menghadapi perjuangan yang berat. Moyes mengatakan ia ingin menaruh label sendiri di klub ketika dia tiba di Manchester, tapi itu bukan sikap yang terbaik untuk para pemain. Mungkin mereka tidak setuju dengan gaya tertentu, karena tidak sesuai dengan citra Manchester United.

Tetapi jika Anda melihat beberapa sisi pertahanan yang telah ditampilkan beberapa kali musim ini, tidak mengherankan bahwa ia mungkin ingin beberapa pekerjaan tambahan pada aspek permainan. Ada juga aspek dimana Moyes saat tiba di klub tanpa memenangkan penghargaan besar dalam permainan. Namun, jika cara Moyes adalah menjadi defensif dan melindungi di sepanjang waktu, maka mentalitas ditakdirkan untuk gagal sejak awal. Sulit untuk melihat bagaimana ia bisa berhasil tanpa persetujuan agresi dan kemauan untuk menempatkan sisi di depan kaki mereka. Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes

Mentalitas Yang Salah Penyebab Kegagalan Moyes