Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal – Penyerang StandardLiege, Michy Batshuayi, telah berbicara kepada media tentang kecintaannya terhadap salah satu klub peserta Liga Premier Inggris yakni Arsenal. Michy Batshuayi mengatakan bahwa dia sejak kecil telah terkesan dengan seragam merah putih Arsenal. Kemudian, setelah besar Michy Batshuayi sangat suka atas filosofi yang dikatakan oleh Arsene Wenger untuk The Gunners. Penyerang subur tersebut mengakui bahwa dia sedari kecil sebenarnya bercita-cita untuk bermain di klub London tersebut. Bahkan kemudian ketika dirinya lebih besar dan mengerti apa arti filosofi dan segala macam perkataan orang dewasa, dia sangat suka dengan filosofi klub tersebut yang dikatakan ole pelatih mereka, sang profesor, Arsene Wenger.

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal – Penyerang berusia 23  tahun tersebut, yang pada saat ini menjadi top skorer di Liga Belgia alias Belgium’s Pro League dengan torehan 18 gol, memang sedang diisukan akan hengkang ke Inggris. Salah satu klub yang sangat kuat dihubungkan dengan dirinya adalah Arsenal. Namun, selain Arsenal, ada beberapa klub Liga Premier Inggris lain yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya yakni Manchester United dan duo merseyside yakni: Liverpool dan Everton. Bahkan klub yang disebut terakhir, The Toffees, telah dihubungkan dengan dirinya sejak Jendela Transfer pada bulan Januari. Saat itu, memang isu yang kencang berhembus Everton akan mengontrak Michy Batshuayi tetapi sampai tenggat waktu berakhir tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal – Ternyata diketahui pada saat ini bahwa preferensi Michy Batshuayi adalah bermain di klub yang bermarkas di Emirates Stadium yakni Arsenal. Michy Batshuayi mengatakan bahwa Arsenal akan bisa mengembangkan karirnya karena sesuai dengan filosofi mereka yang terus melancarkan peluru bagaimanapun keadaanya dan itulah yang dikatakan oleh Wenger bawa Arsenal akan terus menyerang biar badai apapun menghadang dan segala macam yang menerjang mereka, mereka akan terus menyerang dan menyerang. Karena bagi Wenger itulah filosofi Arsenal dan The Gunners sekaligus juga meriam mereka dengan menembakkan meriam maka dengan pemain itu lah Arsenal akan menyerang.

Michy Batshuayi Ingin Pindah Ke Arsenal – “Saya adalah penggemar Arsenal sejak kecil. Sewaktu kecil saya hanya tertarik dengan seragam Arsenal yang berwarna merah putih. Kemudian, ketika saya lebih besar ketika saya menonton televisi ada sebuah wawancara dengan pelatih The Gunners yakni Sang Professor, Arsene Wenger, dan dia mengatakan filosofi sepak bola Arsenal adalah menyerang juga mengembangkan pemain muda yang sangat berpotensi. Dan oleh sebab itulah preferensi kepindahan saya jika boleh memilih adalah ke Arsenal. Karena dengan demikian, jika, saya boleh dan jadi pindah ke Arsenal, saya yakin kemampuan saya akan berkembang di bawah Wenger. Saya adalah orang yang mempunyai visi ke depan tidak hanya untuk setahun atau dua tahun tetapi sampai sepuluh tahun.” Ucap Michy Batshuayi di sesi latihan Liege.