Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto'o Telah rusak

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak – Manajer Chelsea membuat komentar yang meremehkan striker, José Mourinho membantah bahwa hubungannya dengan Samuel Eto’o kurang harmonis karena membuat komentar yang meremehkan tentang striker Chelsea tersebut. Komentar tersebut secara diam-diam telah direkam. Manajer Chelsea tersebut sangat marah setelah percakapan pribadi tersebut diberitakan oleh stasiun televisi asak Prancis, Canal Plus, dimana ia mengkritik pemain depannya tersebut. Mourinho tidak menyadari jika ia sedang direkam dan melakukan apa yang dia yakini sebagai percakapan pribadi dengan pimpinan perusahaan jam tangan Hublot pada acara sponsor. Dia terdengar mengatakan: “Masalah dengan Chelsea adalah kita kekurangan pencetak gol yang saya punya satu [Eto'o] tapi dia sudah berusia 32 tahun, mungkin 35, siapa tahu?”

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak – Namun, pada konferensi persnya menjelang pertandingan Liga Champions pada Kamis dinihari melawan Galatasaray, Mourinho menyalahkan media Prancis, menggambarkan berita tersebut sebagai “aib”. “Saya pikir Anda harus malu sebagai profesional media karena dari sudut pandang etika, saya tidak berpikir Anda harus senang, bukan? tapi seorang rekan – mampu merekam percakapan pribadi dan menyampaikannya ke publik,” katanya. “Kalian semua harus sedikit malu karena itu melanggar etika yang ada dalam pekerjaan Anda. Dari sudut pandang etis, itu adalah aib yang nyata.” Mourinho menegaskan bahwa Eto’o tidak memiliki masalah dengan komentarnya. “Saya tidak membela apa yang saya katakan. Saya menyerang sesuatu yang saya pikir fundamental dalam bidang profesional Anda,” katanya. “Orang itu menunjukkan apa yang dia, atau apa yang dia tidak tahu tentang pekerjaan. Dari perspektif saya, komentar ini jelas tidak bagus, dan jelas bukan sesuatu yang saya akan lakukan dengan cara yang serius, cara yang resmi adalah dalam wawancara.

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak – “Pertama-tama karena saya tidak mengolok-olok. Kedua, karena jika ada manajer di dunia yang benar-benar membela pemain mereka, aku jelas salah satu dari mereka. Dan ketiga, karena Samuel Eto’o adalah Samuel Eto’o. Dia memenangkan empat kali Liga Champions : orang berpikir tiga kali, tapi satu di real Madrid, dua di Barcelona dan satu dengan Inter. “Dengan dia, aku pernah memiliki musim terbaik dalam karir saya. Dia salah satu dari beberapa pemain yang bekerja dengan saya di klub yang berbeda, dan manajer tidak melakukan hal itu jika dia tidak suka dengan pemain atau orang tersebut. Dia tidak memiliki alasan untuk marah. “Selain itu, ia mengatakan beberapa tahun yang lalu, bahwa Mourinho adalah satu-satunya manajer di dunia yang aku tidak akan pernah bermain untuknya, dan setelah satu tahun ia bermain dengan saya di Inter dan sekarang di sini.

Mourinho Membantah Hubungannya Dengan Eto’o Telah rusak – “Tidak ada cerita. Tidak ada cerita yang saya ulangi: Itu adalah percakapan lucu antara aku dan seseorang yang bukan dalam bidang sepakbola. Kami tertawa saya pikir itu memalukan bahwa seseorang merekam dan merekam percakapan pribadi ketika itu, yang jelas , kita tidak tahu itu.”