Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa – Pelatih kelas dunia bernama Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menampik dirinya sendiri pada saat ini sedang membutuhkan seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang tangguh di dalam tim yang di tanganinya. Dua nama yang pada saat ini sangat santer sekali di kabarkan sedang di kaitkan dengan kubu klub Chelsea yakni Ramadel Falcao dan Zlatan Ibrahomovic. Ke dua pemain penyerang tersebut itu memang sejauh ini menjadi penyerang yang banyak sekali di minati oleh banyak klub besar Eropa. Untuk Ibra memang sejauh ini mampu tampil tajam sekali bersama klubnya Paris Saint Germain (PSG) dan sejauh ini sudah mengoleksi sebanyak 22 gol di sepanjang musim ini di ajang Ligue 1 Prancis. Sedangkan untuk Falcao juga merupakan salah satu pemain depan yang terbilang konsisten mencetak gol sebelum pada akhirnya harus rela mengalami permasalahan cedera yang pada saat ini dia alami.

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa – Terkait dengan ke dua pemain tersebut itu ternyata Mourinho sudah memiliki gambaran sendiri bahwa siapa yang kemungkinan bisa di datangkannya ke Stamford Bridge ke depannya. Ibra ke Chelsea? Itu masih sangat mustahil sekali saat ini. Pemain tersebut itu masih terlihat sangat bahagia sekali berada bersama klubnya di Paris. Saya sudah tahu bahwa itu semua di karenakan pemain tersebut itu adalah teman saya dan kami ini masih terus berkomunikasi hingga saat ini. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut itu menambahkan akan komentarnya dengan menyebutkan bahwa PSG dengan semua kemapanan yang mereka miliki memang tidak akan membuka pintu keluar untuk bisa melakukan negosiasi dengan sang pemain yang bersangkutan.

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa – Misi itu memang akan sangat mustahil sekali bisa tercapai. Jika pilihan untuk bisa kembali bereuni dengan Ibra mustahil untuk bisa terealisasi maka beda kemungkinan dengan nama pemain lain yakni Falcao. Eks pelatih kubu klub Real Madrid tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat optimis sekali bisa menggoda sriker yang berasal dari Kolombia tersebut itu untuk bersedia meninggalkan klubnya saat ini yakni AS Monaco yang membayarkan cukup mahal sekali. Mou juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tim, akan tetapi tidak bisa mempunyai seorang pemain striker. Falcao tidak mempunyai tim.

Mourinho Ungkap Falcao Mungkin Masih Bisa – Seorang pemain seperti dirinya tersebut itu tidak bisa untuk bermain di hadapan fans sebanyak 3.000 orang. Monaco merupakan salah satu klub yang tepat untuk mengakhiri karir sepak bolanya untuk ke depannya. Dengan ungkapakan Mourinho yang demikian maka bukan tidak mungkin dirinya itu akan melakukan negosiasi dengan Falcao karena memang pada saat ini timnya (The Blues) tidak memiliki pemain andalan di sector penyerangan yang menjadi targetmen di depan untuk banyak membuat gol.