Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic – Manchester United santer diberitakan mengincar beberapa bek tengah musim ini, tapi manajer asal Skotlandia masih percaya dengan para pemain yang ada di klub. David Moyes memilih menaruh kepercayaan pada pemain Manchester United yang lebih muda untuk membawa the red devils menuju era baru setelah hengkangnya para pemain lama. Trio dari pertahanan Manchester United yang juga memiliki peran sebagai kapten, sedang bersiap untuk meninggalkan Old Trafford. Kapten United saat ini Nemanja Vidic telah mengumumkan bahwa dia akan pergi dari klub yang menjadi juara Premier League 21 kali setelah kontraknya berakhir di musim panas ini. Kontrak Rio Ferdinand juga akan berakhir musim panas ini dan mantan pemain timnas Inggris yang juga menjadi wakil kapten dalam kampanye juara Premier  League dan Liga Champions tahun 2008 diprediksi akan pensiun atau bermain sepakbola di liga seperti MLS atau berkarir di negeri timur jauh.

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic – Sementara Patrice Evvra yang juga sering mengenakan ban kapten juga memilki durasi kontrak yang akan berakhir Juni dan dikabarkan bersiap kembali ke Prancis. Ketiga pemain tersebut memiliki usia yang memiliki rata-rata 33 tahun dan memiliki total penampilan bersama Manchester United selama 1000 pertandingan. Namun Moyes memilih percaya pada Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones di jantung pertahanan dengan rata-rata usia 10 tahun lebih muda dari trio tersebut. Dan mereka bertiga memiliki jumlah pertandingan sebanyak 384 bersama Manchester United, selisih yang tak begitu jauh mengingat usia mereka yang masih muda. Moyes percaya bahwa mereka bertiga siap untuk menjadi pondasi dari pertahanan Manchester United dimasa depan. “Saya rasa perubahan seperti ini terjadi disemua klub sepakbola, kita akan memikirkan tentang kepergian Sir Alex Ferguson dan evolusi dari beberapa pemain yang pernah dia rekrut, dia juga pernah membawa tim berada dalam mode transisi,” kata manajer the red devils.

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic – “Kami sudah memiliki Jonny Evans, Phil Jones, Chris Smalling. Tiga pemain yang merupakan bek tengah sangat bagus.” “Kami memiliki dua pemain timnas Inggris dan seorang pemain timnas Irlandia Utara. Mereka akan menjadi masa depan klub, yang kami percaya dapat diandalkan untuk menghadapi tantangan dimasa depan.” “Saya rasa posisi untuk bermain di sepakbola pada  saat ini bagi para pemain muda adalah bek tengah. Saat kita melihat dari posisi penyerang tengah di Premier League – Sergio Aguero, Luis Suarez, Robin van Persie, Wayne Rooney – untuk menghadapi mereka dalam status bek tengah muda adalah posisi yang sulit, lebih sulit lagi jika harus menghadapi mereka semua dalam posisi kiper muda.”

Moyes Percaya Diri Tentang Suksesor Vidic – “Saya rasa untuk mencari seorang bek tengah muda tak semudah mendapatkan pemain diposisi lain. Manchester United pernah membeli mereka beberapa tahun yang lalu, dan akhirnya para pemain tersebut mendapatkan pengalaman dan mereka akan tumbuh berkembang dalam beberapa bulan lagi.”