Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu!

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu!

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu!

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu! – Berada dalam periode negatif dalam menjalani beberapa pertandingan terakhir, Manchester United utamanya sang manajer David Moyes pun kembali jadi sorotan tajam banyak pihak. Mengenai hal yang satu ini, Moyes menegaskan pekerjaannya membutuhkan waktu yang tidak cepat. United sudah cukup jadi sorotan dengan penampilan tak meyakinkan sepanjang musim. Hasil-hasil buruk dalam beberapa pertandingan ke belakang membuat sorotan tersebut semakin tajam kepadanya. Dalam menjalani 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti, Mu hanya meraih kemenangan tiga kali dan enam kali kalah. Bahkan dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, hanya dua yang berujung dengan kemenangan dan sisanya 3 kali menelan kekalahan serta 1 kali seri.

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu! – Bermain tidak konsisten dalam menjalani pertandingan jelas berpengaruh ke posisi mereka di klasemen Liga Inggris untuk sementara. Dari 25 pertandingan yang telah dijalani, sang juara bertahan di posisi ketujuh dengan 41 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Tottenham Hotspur di posisi lima atau batas akhir kompetisi Eropa dan berjarak sembilan poin dari Liverpool di tempat keempat yang merupakan slot terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Melihat performa dalam pertandingan, jangankan bersaing memperebutkan titel juara Premier League musim ini, tak sedikit yang memprediksi MU tak akan mampu lolos ke kompetisi Eropa. Terkait itu, Moyes kembali menegaskan bahwa ia butuh waktu untuk membawa MU kembali ke jalur yang positif.

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu! – “Saya diberikan kontrak enam tahun karena ini adalah kesepakatan jangka panjang untuk klub ini. Hal-hal seperti ini selalu membutuhkan waktu yang tidak cepat. Ada pembangunan ulang yang berlangsung tahun demi tahun, dan kami akan terus mencoba melakukan hal yang terbaik.” “Saya berusaha untuk terus melakukan pekerjaan ini karena saya tahu kami melakukan pekerjaan yang tepat untuk beberapa tahun ke depan. Kami akan melakukan hal sama dalam setiap musimnya, memastikan segalanya berjalan dengan benar sesuai rencana sebelumnya, mempersiapkan para pemain dengan bagus, dan semuanya akan berubah dalam beberapa tahun ke depan, saya tidak ragu lagi akan hal itu.”

Moyes Tegaskan Bahwa Proyeknya Butuh Waktu! – “Para suporter sejauh ini telah luar biasa. Itulah mengapa klub yang tepat memilih manajer-manajer yang tepat dan manajer-manajer yang tepat memilih klub yang tepat juga. Anda memilih klub di mana Anda tahu itu merupakan tempat yang tepat untuk Anda dalam menjalani sebuah pekerjaannya.” Kebangkitan MU di Premier League musim ini setelah gagal meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya akan mendapatkan ujian berat pada pertandingan tengah pekan, karena harus menghadapi Arsenal di Emirates Stadium markas lawan, Kamis (13/2/2014) dinihari dalam pertandingan lanjutan Premier League.