Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina – Perwakilan dari pemain sayap Manchester United yakni Luis Nani mengakui bahwa kliennya akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer musim panas ini – dan tujuannya mungkin adalah ke klub Serie A yakni Fiorentina. Luis Nani, yang sekarang telah berusia 27 tahun, telah menjadi bagian yang kecil dalam sisi David Moyes di skuad Manchester United ‘musim ini, dan sudah beberapa waktu sejak pemain internasional Portugal itu tampak dimana ia akan menjadi pemain yang bernilai sebesar € 25 juta sebagaimana ia telah dibayar untuk itu pada tahun 2007. Setelah tiba dari Sporting Lisbon, perbandingan langsung dibuat dengan rekannya di tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo, tapi sementara Nani telah menunjukkan contoh sporadis pada bakatnya, itu telah terlalu konsisten, menyebabkan banyak frustrasi di antara basis penggemar Manchester United.

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina – Musim ini, Nani telah tampil hanya dalam sepuluh pertandingan untuk The Red Devils sebagaimana bintang muda remaja Adnan Januzaj telah menyalipnya di urutan permainan di skuad Manchester United, dan dengan sejumlah klub yang dikabarkan tertarik membangkitkan karirnya, termasuk beberapa klub Serie A yaitu Juventus, Fiorentina dan Inter Milan, agen Andrea Pastorello mengakui bahwa Nani akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim dalam rangka mencari permainan reguler tim pertama sepak bola. ” Nani adalah pemain yang sangat penting dan saat ini ia adalah satu – satunya hal yang bisa saya katakan bahwa ia cenderung untuk meninggalkan Manchester United, ” kata Pastorello. ” Masalahnya bagi Fiorentina dan klub Italia lainnya adalah mengenai gaji pemain. Tentunya kami akan mengevaluasi semua tawaran. Hubungan kita dengan Manchester United adalah hebat.

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina – Fiorentina telah berbicara dengan Manchester United tentang Anderson dan mungkin itu akan menjadi kesempatan untuk berbicara tentang Nani juga . ” Seperti yang telah disebutkan oleh Pastorello, Manchester United telah memiliki satu urusan dengan Fiorentina musim ini karena mereka telah meminjamkan pemain mereka yakni Anderson ke Serie A, dan setelah menjalin sebuah ikatan yang kuat di Old Trafford, Nani juga bisa memutuskan untuk mengikuti pemain internasional Brazil tersebut ke Florence – jika sisi skuad Vincenzo  Montella dapat bekerja di luar aspek ekonomi dari kesepakatan. Setelah beberapa penampilan yang kurang mengesankan beberapa musim, itu pasti waktu yang tepat bagi Manchester United untuk memutuskan hubungan dengan Nani.

Nani Bisa Bergabung Dengan Anderson Di Fiorentina – Dan dengan pemain lain yang jelas berada di depannya dalam rencana David Moyes, mereka bisa menutupinya dengan sejumlah uang yang bisa dihabiskan untuk memperkuat pertahanan musim panas ini, dengan klub yang sangat membutuhkan bantuan beberapa pemain di skuad mereka musim depan.