Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat KekalahanGelandang Manchester City melabeli mantan manajer Roberto Mancini dengan sebutan ‘gila’, dimana ia juga meragukan peluangnya untuk tampil di Piala Dunia musim panas ini. Bintang Manchester City Samir Nasri telah membuka kehidupan tentang mantan manajer Roberto Mancini saat ia masih bermain dibawahnya, dengan memberi sebutan ‘gila’ pada manajer asal Italia tersebut. Samir Nasri direkrut oleh Mancini dari Arsenal pada musim panas 2011, tetapi menemukan kehidupan yang sulit di bawah mantan bos Inter Milan tersebut. Nasri mengalami musim terbaiknya di Etihad sampai saat ini, dengan mencetak sembilan gol dan membuat 39 penampilan di bawah manajer baru Manuel Pellegrini. Mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan bahwa ia kembali menikmati hidup dengan Manchester City, tetapi ia juga berbicara tentang atmosfer yang menurun di klub di bawah Roberto Mancini di musim lalu.

” Bagaimana saya bisa mengatakan itu tanpa bersikap kasar, “ kata Nasri dalam sebuah wawancara dengan Telegraph. ” Dia orang yang berbeda ketika dia menginginkan Anda dan ketika dia memiliki Anda. Ketika dia menginginku dia menelepon saya setiap hari, mengatakan segala sesuatu yang saya ingin dengar. Saya tiba di sini dan bagi saya itu adalah kejutan. Dia benar-benar kebalikan dari Arsene Wenger. ” Kadang-kadang ketika Anda bermain dia datang dan berbicara kepada Anda. Jika Anda tidak bermain dia tidak berbicara dengan Anda selama tiga atau empat bulan. Itu bukan kesalahannya. Anda tidak dapat berdiskusi dengannya, mencoba untuk menjelaskan sesuatu. Ketika kita memiliki kekalahan, ia mendapat kegilaan di ruang ganti. ”

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan

Nasri sejauh mengatakan bahwa ia memiliki ‘pengalaman buruk’ saat berada di bawah asuhan Mancini yang berapi-api. ” Dia mengatakan hal-hal dimana Anda tidak bisa mengatakannya bahkan di jalan dengan seseorang,” Nasri melanjutkan. ” Saya benar-benar memiliki pengalaman buruk dengan dia. Dia mendapat hasil yang sama seperti halnya manajer manapun karena ia memiliki pemain yang hebat bersamanya. Tapi sekarang, dia tidak akan berada di tiga atau empat manajer teratas saya sepanjang masa.” Nasri juga berbicara tentang yang tak terpikirkan, namun kemungkinan prospek kehilangan Piala Dunia musim panas ini dengan timnas Perancis. Pemain tengah itu telah jauh dari pandangan pelatih nasional Didier Deschamps, dan tidak menilai peluangnya berada di sisi Piala Dunia Brazil.

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan” Untuk jujur ​​dengan Anda, jika saya harus mengevaluasi kesempatan saya sekarang diantara 70-30 ke Piala Dunia. Jika saya punya panggilan telepon dengan dia (Deschamps) dan berbicara secara nyata dengan dia aku akan tahu di mana aku berdiri. Saya akan tahu: ‘OK, mungkin aku melakukan ini atau ini salah, saya harus mengubah ini atau itu untuk pergi ke Piala Dunia. ” Di Perancis, mereka mengatakan kami memiliki agen yang sama sehingga akan mudah (untuk berkomunikasi). Ini tidak terjadi. Itu tidak berarti apa-apa. Satu-satunya kekhawatiran adalah untuk melakukan dengan baik di klub dan kemudian kita akan lihat. Saya akan sangat sedih jika saya tidak pergi ke Piala Dunia. “

Nasri masih menghadapi prospek potensi yang menobatkan timnya menjadi pemenang Premier League dengan Manchester City bulan depan. performanya telah berkembang di bawah Manuel Pellegrini musim ini, dan pemain asal Prancis tersebut telah dimasukkan ke dalam jenis pertunjukan yang membuatnya begitu mengesankan di Arsenal, tapi ia tampaknya telah menemukan kebahagiaan lagi di level klub di mana ia belum menikmati musim terbaik untuk City. Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan

Nasri Sebut Mancini Menjadi Gila Ketika Mendapat Kekalahan