Paulinho segera ke Spurs

Paulinho segera ke Spurs

Paulinho segera ke Spurs

Bursa Transfer Bola – Direktur olah raga klub Corinthians, Roberto de Andrade telah mengkonfirmasikan bahwa pemain gelandang andalannya Paulinho akan segera melengkapi transfernya ke klub yang berkompetisi di Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspurs.

Paulinho yang telah menjadi bidikan utama Tottenham Hotspurs di bursa transfer musim panas kali ini untuk mengisi lini tengah Spurs sepeninggalan Luca Modrid yang memutuskan untuk bergabung bersama dengan Real Madrid pada musim yang lalu. Kini nampaknya transfer sang pemain yang baru saja mengangkat trofi piala konfederasi bersama tim nasional Brasil tersebut sudah mencapai kesepakatan antara Corinthias dan Tottenham Hotspurs dengan mengaktifkan klausul penjualan Paulinho. Roberto de Andrade mengatakan kepada para wartawan bahwa transfer Paulinho telah mencapai kesepakatan, dan dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain andalan Corinthias tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Paulinho atas apa yang telah dirinya berikan untuk klub Corinthians selama ini, dirinya tidak akan pernah kami lupakan. Dia adalah sosok yang hebat, dan pantas menjadi juara Piala Konfederasi bersama Selecao. Corinthians sangat bangga pernah mempunyai pemain seperti dirinya. Tak ada yang lebih tepat lagi bagi dirinya selain melanjutkan kehidupan karier persepak bolaanya di sebuah klub di Inggris, merasakan budaya baru di Eropa.” Ujar Roberto de Andrade menyangkut kepindahan Paulinho.

Negosiasi transfer Paulinho antara Corinthias dan Tottenham Hotspurs sebenarnya sudah diselenggarakan sebelum ajang piala konfederasi tahun 2013 diselenggarakan, namun sempat tertunda dengan alasan Paulinho ingin fokus untuk membela tim nasional negaranya terlebih dahulu, dan kini setelah piala konfederasi selesai dan berakhir dengan kemenangan Paulinho dan rekan – rekannya di tim nasional Brasil, negosiasi tahap akhir pun dilanjutkan kembali, sebelumnya Paulinho juga pernah mengutarakan bahwa dirinya tidak akan menolak tawaran dari Tottenham Hotspurs dan ingin segera merasakan atmosfer persepak bolaan di Eropa, dan Tottenham Hotspurs pun nampaknya masih bersedia untuk menebus nilai klausul jual seorang Paulinho di Corinthias.

Dan kini nampaknya Paulinho siap didatangkan ke White Hart Lane dan akan menjadi rekrutan pertama bagi Andre Villas Boas pada jendela transfer musim panas kali ini, saat ini Tottenham Hotspurs juga sedang melakukan negosiasi dengan pemain bintang asal klub Barcelona, David Villa untuk segera menyusul Paulinho berseragam “The Lilywhites” julukan Tottenham Hotspurs, untuk menjadikan Spurs kompetitor dalam perebutan gelar juara di Barclays Premier League, yang saat ini didominasi oleh klub – klub asal kota Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United dan juga beberapa klub dari kota London yang lain, seperti Chelsea dan Arsenal. Kini setelah kedatangan Paulinho ke White Hart Lane, mampukah ambisi Andre Villas Boas untuk membentuk tim yang menjadi kandidat juara pada seluruh kompetisi yang mereka ikuti akan tercapai? Kumpulan Berita Bola