Pellegrini Ingin Reaksi Setelah Tersingkir di Piala FA

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA – Wigan Athletic berhasil kembali membuat para penonton di Stadion Etihad merasa sedih dan kecewa pada hari Minggu kemarin dan pelatih yang berasal dari Chili itu menegaskan bahwa kini para pemainnya harus lebih fokus pada pertandingan di Liga Champions mereka dimana mereka akan bertanding melawan Barcelona pada hari Rabu mendatang. Manuel Pellegrini telah menyerukan adanya reaksi “secepatnya” dari para pemainnya setelah Manchester City harus tersingkir dari Piala FA oleh Wigan Athletic pada hari Minggu kemarin dengan skor akhir 2-1 untuk Wigan. Gol yang dicetak oleh Jordi Gomez dan juga James Perch berhasil membawa klub yang berlaga di Championship itu lolos ke babak semi final Piala FA dan akan bertanding melawan Arsenal di Wembley sebagai mana City gagal untuk menyamakan kedudukan setelah gol yang dicetak oleh Samir Nasri.

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA“Saya pikir kami tidak bisa dihilangkan di Piala FA di sini di kandang sendiri melawan Wigan. Kami memiliki tiga atau empat peluang yang jelas setidaknya untuk bisa mendapatkan hasil imbang.” “Akan tetapi Wigan bermain dengan baik dan memiliki banyak sekali intensitas dan mereka layak untuk terus maju.” “Saya tidak suka untuk membagi antara lini pertahanan dan juga lini serangan, akan tetapi kami bisa berbuat lebih banyak dengan dua gol yang dicetak oleh Wigan akan tetapi kami juga tidak bermain dengan sangat baik dalam hal penyerangan.” Pertandingaan berikutnya yang akan dihadapi City adalah dengan melakukan suatu perjalanan ke Barcelona untuk menghadapi leg ke dua babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu mendatang dan The Citizen harus membalikkan defisit gol 2-0 untuk bisa terus maju dan lolos ke babak perempat final.

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA – Anak buah Pellegrini juga tertinggal sembilan poin di belakang Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris akan tetapi mereka memiliki tiga pertandingan lebih banyak di tangan atas tim asuhan Jose Mourinho tersebut. “Kami berada di bagian terakhir dari musim ini. Itu amat sangat penting untuk bereaksi mulai besok hingga akhir musim nanti.” “Kami harus pergi sekarang ke Barcelona dan mencoba untuk terus berada di Liga Champions. Kami tahu bahwa itu sulit akan tetapi kami harus mencoba. Dan kemudian kami harus mencoba untuk bisa finis di Liga Premier dan berada di puncak klasemen lagi.”

Pellegrini Ingin Reaksi  Setelah Tersingkir di Piala FA – “Saya selalu mengulangi apa yang telah saya katakan setiap minggu. Kami akan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan dan di akhir musim nanti kita akan melihat siapa yang mencetak lebih banyak poin.” “Itu sangat penting untuk bereaksi secepatnya karena kami memiliki banyak hal-hal penting dari saat ini hingga akhir musim mendatang.”