Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris – Hanya lebih dari setahun yang lalu, pertunjukan penampilan Mohamed Diame telah menarik minat dari kedua tim Arsenal dan Tottenham, dengan kedua belah pihak mempertimbangkanuntuk mengontrak gelandang tersebut di jendela transfer Januari. Tapi dilihat dari display musim ini, dua rival London utara membuat keputusan yang bijaksana untuk mencari di tempat lain sebagai Diame telah menjadi salah satu dari banyak penampilan West Ham dalam kampanye membosankan di Upton Park. Pertunjukan Diame ini tidak menyimpang terlalu jauh dari deskripsi yang bisa menerapkan secara luas serangan West Ham. Dia tidak memiliki tujuan, ketajaman dan telah melayang melalui terlalu banyak permainan tanpa membuat kontribusi yang signifikan. Mark Noble terus menjadi layar di depan empat pemain, sementara Kevin Nolan adalah pemain terutama bertugas menghubungkan dengan Andy Carroll, atau striker cukup fit untuk bermain.

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris – Diame telah menjadi hibrida yang tidak efektif dari dua dan bahkan telah mencoba untuk sedikit berhasil di sayap kiri. Setelah kekalahan 3-1 West Ham ke Arsenal pada bulan April, Sam Allardyce ditanya tentang potensi pindah Diame untuk klub top- enam. “Yah, dia harus tampil lebih baik bukankah begitu?” tanggapannya. Kedatangan Marouane Fellaini dari Everton untuk € 30 juta pada hari batas waktu September lalu memiliki keunggulan dari pembelian panik. Tidak hanya karena waktu akhir dan fakta United bisa menandatangani pemain Belgia untuk € 5m lebih murah jika mereka bertindak lebih cepat. Sejauh ini, Fellaini telah berbuat banyak untuk meyakinkan Fans United sebagai pemain berusia 26 tahun belum mampu untuk mendapatkan penampilan yang baik dengan peran yang diberikan kepadanya dari David Moyes.

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris

Dalam posisi yang lebih defensif bersama Michael Carrick, Fellaini belum menunjukkan bahwa ia memiliki ketajaman mental yang diperlukan untuk memanfaatkan kepemilikan di bawah tekanan. Sementara diberi peran canggih yang meniru perannya di Everton tidak dapat diberikan sebagai Wayne Rooney dan Juan Mata yang sudah berlomba-lomba untuk tempat di belakang striker. Fellaini belum mencetak gol Premier League untuk United musim ini, atau mendaftarkan membantu dan telah dibuat hanya tiga peluang dalam 15 penampilan bersama United. Tom Cleverley mengambil tempat akhir dalam tiga pemain lini tengah Manchester United dengan penampilan yang tidak efektif di Manchester United musim ini.

Pemain yang berusia 24 tahun telah tampil 21 kali di Liga Premier musim ini dan sementara dia seorang pengumpan yang tidak akurat, tidak ada bukti sedikit pun bahwa ia dapat memberikan kontribusi jitu baik defensif atau menyerang. Petisi yang menerima lebih dari 19.000 tanda tangan, meminta Cleverley harus ‘ dilarang ‘ dariskuad Piala Dunia Inggris musim panas ini adalah peringatan keras. Mengingat bahwa masih ada ruang untuk perbaikan, namun gelandang sejauh ini gagal untuk meniru penampilan dan kekuatanyang ia tampilkan selama pinjaman musim panjang di Wigan Athletic tiga tahun lalu. Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris

Pemain Tengah Terburuk Liga Inggris