Pendukung Manchester United Kejar Ferguson

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson – Pendukung Manchester United menyerang mantan pelatih Setan Merah yang legendaris sekaligus membawa mereka menapaki jalan menjadi klub terbaik di jagat Inggris, Sir Alex Ferguson. Mereka menilai bahwa Ferguson bersalah karena menunjuk Moyes sebagai pengganti dirinya. Manchester United kalah dari Manchester City dalam derby of Manchester. Pada pertandingan tersebut Setan Merah yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu City di Old Trafford harus menanggung malu karena kalah telak 0-3 dari The Citizens. Akhirnya, tentu saja pendukung Manchester United yang biasa disebut Manchunian menyatakan rasa frustasinya kepada pelatih legendaris mereka, Sir Alex Ferguson dan tentu saja David Moyes juga didakwa bersalah karena gagal mengangkat performa Setan Merah.

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson – Kemenangan itu di sisi lain mengantarkan Pasukan Manuel Pellegrini tetap berada dalam perebutan jalur juara. Sedangkan, rival sekota mereka semakin jauh dari harapan untuk menjadi Juara Liga Premier Inggris kalau tidak mau dibilang sudah tertutup dan habis. City harus berterima kasih kepada Dzeko yang menciptakan gol cepat yang bahkan para pemain Manchester United belum menyentuh bola sama sekali. Dzeko kemudian menggandakan golnya yang membuat The Citizens melakukan perayaan selebrasi Pozan. Bahkan kemudian gawang United ternyata sampai kebobolan tiga gol tanpa ada balasan satu pun dari Manchester Merah, gol terakhir Manchester Biru dicetak oleh Yaya Toure.

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson – Pendukung United kemudian ada yang mengirimkan dan melayangkan kemarahannya pada Ferguson. Ferguson dituntun bertanggung jawab karena menunjuk secara langsung pengganti dirinya yang ternyata adalah mantan pelatih Everton tersebut. David Moyes juga tentu saja tidak luput dari kekesalan para pendukung. Bahkan Moyes harus dilindungi oleh para petugas penjaga stadion. Awalnya memang para pendukung United sudah bersabar dengan performa kepelatihan Moyes tetapi nampaknya Moyes tidak kunjung juga memberikan kepastian kemenangan. Sepertinya bahkan akan terjadi kerusuhan di Old Trafford, ketika para petugas keamanan di stadion, harus mengamankan tribun Stretford Ends di mana di sana terletak banner “The Chosen One” banner tersebut bahkan memang direncanakan akan diturunkan oleh penggemar Manchester United.

Pendukung Manchester United Kejar Ferguson – Polling yang diadakan surat kabar Manchester News bahkan mengatakan bahwa 57,8% responden menjawab bahwa tanggung jawab terletak pada Sir Alex Ferguson karena dengan keinginan penuh menginginkan bahwa Moyes yang menjadi suksesornya di Manchester United. Hal itu terbilang cukup mengejutkan mengingat begitu besar jasa Ferguson terhadap Setan Merah. Tetapi, nampaknya, satu kesalahan kecil itu cukup untuk menghapuskan jasanya selama ini. Para pendukung, suporter dan fans menilai andai kata Ferguson tidak kukuh menginginkan Moyes yang menjadi pengganti dirinya, para manajemen dan petinggi serta direksi klub mungkin akan menunjuk pelatih yang lebih baik daripada hanya sekadar seorang Moyes.