Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic – Nemanja Vidic sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pindah ke Inter Milan pada musim mendatang. Kapten Man United itu banyak memberikan jasa jasanya kepada Man United selama mengawal pertahanan Man United. Kali ini kami akan menulis tentang  perjalanan Nemanja Vidic 1981: Lahir 21 Oktober di Titovo Uzice, Yugoslavia. 1996: Setelah tampil mengesankan dalam akademi sepak bola ia menandatangani kontrak dengan Red Star Belgrade. 2000-01 : Menghabiskan musim pertamanya di jajaran professional sebelum akhirnya dipinjamkan ke Spartak Subotica. 2001-02 : kembali ke Belgrade dan membantu mereka untuk memenangkan Piala Yugoslavia. 2002: 12 Oktober – Membuat debut internasional untuk Serbia dan Montenegro melawan Italia di kualifikasi Euro 2004. 2004: menjadi kapten Red Star dan memenangkan kompetisi Serbia dan Montenegro liga dan piala liga.

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic – Juli – Pindah ke Rusia bersama klub Premier League  Russia, Spartak Moscow untuk biaya yang tidak diungkapkan. 2005: 25 Desember – Manchester United mengkonfirmasi Vidic telah setuju untuk bergabung dengan mereka dengan harga  7  juta Pound. Ia Membuat debutnya dalam kemenangan leg kedua  di semifinal Piala Carling atas Blackburn. 2006: tidak hadir di Piala Dunia melalui suspensi dan cedera. 2006-07 : Membantu Man United merebut kembali gelar Premier League setelah membentuk kerja sama pertahanan yang sangat baik dengan Rio Ferdinand. 2007: November 8 – Menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun untuk membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2012. 2008: Membantu Man United untuk mengklaim gelar liga 2 kali berturut-turut dan memenangkan Liga Champions melawan Chelsea di Moskow. 2009: Bermain di setiap pertandingan bersama Edwin van der Sar dan menciptakan rekor dunia 1.311 menit tanpa kebobolan. Memenangkan gelar juara ketiga berturut-turut. Merebut Piala Carling namun kalah di liga Champions saat melawan Barcelona

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic – 29 Oktober – mendapatkan kartu merah saat dikalahkan Liverpool . Ini menandai pertandingan ketiga berturut-turut  saat melawan Liverpool di mana ia selalu mendapatkan kartu merah. 2010 : Memenangi medali kedua berturut-turut juara Piala Liga saat United mengalahkan Aston Villa di Wembley . Bermain di Piala Dunia bersama. Agustus – perpanjang kontrak empat tahun bersama Man United sekaligus menjadi kapten. 2011 : Memimpin Man United  saat dikalahkan Barcelona di final Liga Champions di Wembley. Desember – mengalami cedera berate.  ligamen cruciatumnya pecah saat membela Man United saat dikalahkan  Basel diliga Champions. Harus melewatkan 8 minggu karena cedera tersebut. 2012: comeback saat melawan Everton tapi comebacknya hanya berlangsung lima pertandingan sebelum terpaksa menjalani operasi kedua , yang membuatnya harus absen selama tiga bulan.

Perjalanan Karir Seorang Nemanja Vidic – 2013 : meraih gelar liga Inggris. ini merupakan gelar kelima di Old Trafford. 2014 : mendapatkan Kartu merah saat Membela Man United melawan Chelsea ini merupakan kartu merah keenam dalam karirnya bersama Man United, 2014 : 7 Februari – mengonfirmasikan bahwa dia akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. 5 Maret – Inter Milan mengumumkan Vidic akan bergabung dengan mereka di musim panas.