Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Premier League adalah benar-benar industri multi-miliar pound pada hari ini. Dengan ketertarikan di sepanjang waktu, pertandingan Liga Premier menarik ratusan juta pemirsa setiap minggu sehingga investasi yang menguntungkan bagi pengusaha. Dalam beberapa tahun terakhir, klub-klub Premier League telah menarik perhatian beberapa orang terkaya di dunia. Baik itu melalui gairah atau melalui bisnis, beberapa milyarder tidak bisa menahan godaan untuk memompa uang mereka ke klub Inggris. Berikut adalah 5 orang terkaya dengan saham besar di klub Premier League saat ini.

5. Joe Lewis

Klub : Tottenham

Kekayaan : $ 4.200.000.000

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Pengusaha dari Bahama ini begitu sulit dipahami hari ini bahwa kita bahkan tidak dapat menemukan foto dirinya. Sebaliknya kami harus pergi untuk versi yang tampak lebih muda dari Daniel Levy, yang melakukan pekerjaan kotor atas nama Joe Lewis. Stakeholder mayoritas tersebut telah membuat White Hart Lane dihuni oleh banyak pemain baru untuk beberapa waktu sekarang dan membawa mereka ke arena kelas dunia yang baru.

4. Malcolm Glazer

Klub : Manchester United

Kekayaan : $ 4.500.000.000

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Malcolm Glazer hampir menyebabkan kerusuhan di Old Trafford setelah pembelian klub sebesar $ 1,3 miliar. New Yorker ini memaksa dengan keras terhadap klub untuk melakukan pembelian, membuat United berhutang dalam jumlah yang cukup besar. Tapi fans tidak perlu terlalu khawatir. Glazer bisa membayar kembali dengan penuh $ 569.000.000 utang besok jika dia ingin bayar. Glazer telah meninggalkan kegiatan sehari-hari dari Setan Merah untu anak-anaknya dan Inggris terus menjadi sukses, memenangkan lima gelar Premier League.

3. Roman Abramovich

Klub : Chelsea

Kekayaan : $ 13.800.000.000

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Dari lompatan besar Malcolm Glazer $ 4.500.000.000 kita memiliki milyarder Rusia dan terkenal di dunia, Roman Abramovich. Abramovich seorang diri mulai tren membeli klub yang layak dan mengubahnya menjadi penakluk dunia dengan uang tunai. Sejak mengambil alih di Stamford Bridge pada tahun 2003, Abramovich telah menginvestasikan lebih dari $ 1 miliar untuk klub, mereka memenangkan tiga gelar liga dan satu Liga Champions dan banyak penghargaan lainnya.

2. Alisher Usmanov

Klub : Arsenal

Kekayaan : $ 18.600.000.000

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Meskipun memiliki saham lebih dari 30% di Arsenal, miliarder asal Uzbekistan, Usmanov kini menjadi dewan di Arsenal. Tampaknya tak terduga bahwa klub menolak uang tunai sebesar £ 100 juta hanya karena tidak sejalan dengan rencana bisnis mereka. Tapi itulah apa yang Arsenal lakukan ketika Usmanov mendesak klub untuk menghabiskan uangnya untuk membantu mendapatkan mereka kembali ke puncak dunia sepakbola. Usmanov kekayaannya berasal dari industri logam dan pertambangan tetapi sekarang putus asa untuk berinvestasi di Arsenal tercinta. Sampai Kroenke menjual, itu tidak terjadi. Maaf fans Arsenal.

1. Mansour bin Zayed Al Nahyan

Klub : Manchester City

Kekayaan : $ 31.500.000.000

Tidak ada kejutan di sini.

Piala Dunia Lima Pemilik Klub Terkaya Di Liga Premier – Orang terkaya di Liga Premier memiliki klub yang telah menghabiskan lebih dari $ 1 miliar dalam biaya transfer sejak 2008. Manchester City yang diangkat dari jurang degradasi menjadi pemenang Premier League kurang dari lima tahun dengan uang minyak dari UEA oleh Wakil Perdana Menteri dan Menteri Urusan Kepresidenan membawa kekayaannya ke Eastlands. Dia tidak hanya berinvestasi dalam tim. Merek Manchester City akan diperluas ke MLS dengan bekerjasama dengan klub yang berbasis di New York dan Stadion Etihad akan ditingkatkan kapasitasnya menjadi lebih dari 60.000.