Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson

Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson

Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson

Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson – Psikolog yang disewa oleh Brendan Rodgers untuk memberikan pemainnya di Liverpool keunggulan mental telah memuji dua calon pemain Piala Dunia Inggris sebagai pemain yang bekerja dengan sukacita. Dr Steve Peters mengatakan Daniel Sturridge, yang bisa fit untuk perjalanan klub mendatang ke Norwich, dan Jordan Henderson adalah pemain tim yang berkomitmen saat Liverpool mengejar gelar Liga Premier pertama mereka sejak tahun 1990. Peters kepada Daily Mail mengatakan: “Daniel dan Jordan adalah pemain yang hebat untuk bekerja dengan mereka. Mereka mendengarkan. Mereka terlibat. Dan mereka melambangkan tujuan yang saya inginkan, yang merupakan kerja sama tim. Kami sebuah tim yang bekerja di pikiran mereka, mengeksplorasi bersama-sama.”

Peters juga memuji Rodgers sebagai salah satu pelatih terbaik yang pernah bekerja dengan dirinya, membandingkan metode yang dilakukannya seperti Sir Dave Brailsford, yang membantu Tim balap sepeda Inggris meraih delapan medali emas di masing-masing dua Olimpiade terakhir serta mendalangi Sir Bradley Wiggins dan Chris Froome untuk meraih kemenangan di Tour de France. “Dengan Dave dan Brendan kita akan memiliki banyak sesi brainstorming, dengan papan putih besar. Mereka sangat mirip dalam hal pendekatan mereka.” “Dave dan saya sangat dekat karena kami bekerja sebagai sebuah tim. Ini sama dengan Brendan.” Peters, yang juga telah direkrut oleh Roy Hodgson untuk membantu Inggris di Piala Dunia musim panas ini, mengaku tidak tahu apa-apa tentang sepak bola atau bersepeda, lebih memilih untuk mengambil isyarat dari pelatih dan atlet yang di tanganinya.

Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson

“Peran saya adalah untuk mendengarkan apa yang mereka inginkan, di mana mereka ingin pergi, dan kemudian saya membuat saran. Saya tidak tahu apa-apa tentang sepak bola atau bersepeda, jadi saya melihatnya dari batas saya.” “Saya tidak datang ke sini dan memberitahu pemain Liverpool cara bermain sepak bola. Itu akan menjadi hal yang tidak masuk akal. Saya hanya menanyakan apakah apa yang mereka lakukan menguntungkan? Apa yang mereka lakukan yang tidak menguntungkan?” “Maka anda mendapatkan pemain dan meminta mereka apa yang mereka pikirkan. Itu tugas saya untuk mendapatkan pola pikir untuk beroperasi dengan cara yang mereka inginkan untuk beroperasi.”

Liverpool dan kapten Inggris Steven Gerrard telah memberikan kredit kepada Peters, yang bergabung dengan staf pelatih klub 18 bulan yang lalu, dengan membantu dia selama kompetisi yang telah melihat klubnya melebihi harapan semua orang untuk duduk dalam empat kemenangan dari apa yang akan menjadi gelar Liga Premier pertama Gerrard. “Dia benar-benar membantu saya, tidak begitu banyak dengan sisi teknis dari permainan tapi dengan apa yang terjadi di kepala saya dan persiapan mental.” “Saya sedikit hilang dan ia hanya menyederhanakan apa yang terjadi. Jika pemain membeli ke dalamnya ia akan dapat membantu mereka dengan persiapan mental, terutama dalam situasi tekanan.” Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson

Piala Dunia Psikolog Puji Sturridge Dan Henderson