Premier League Semakin Memanas

Premier League Semakin Memanas

Premier League Semakin Memanas

Saat ini klub-klub yang ada di negara Inggris memang sedang panas-panasnya dalam menjalankan adanya pertandingan pada Premiere Legaue. Namun ada klub yang tak melakukan pertandingan ini yang sudah memasuki pada pekan ke 17 ini yaitu Arsenal dan Chelsie, mereka baru saja menjalankan pertandingan pada Senin malam kemarin. Banyak sekail kejutan yang diberikan oleh klub-klub yang ada didalamnya, baik dengan prestasi yang sangat baik dan sampai dengan yang buruk. Salah satu klub yang mendapatkan adanya prestasi yang cukup baik adalah klub Tottenham Hotspurs, klub ini meraih adanya 3 poin perdana mereka saat melawan klub Southampton dalam pertandingan tersebut. Untuk permainan yang dilakukan oleh klub Liverpool juga dinilai sangat baik, saat itu mereka dapat bermain dengan baik dan mampu untuk menguasai beberapa pertandingan, untuk klub ini memang diharuskan bisa mempertahankan posisi yang saat ini ada dalam klubnya tersebut.

Tak hanya itu klub Newcastle juga memberikan permainan yang sangat baik pula dengan melakukan berbagai pertahanan dan juga tren yang sangat positif saat berada dilapangan. Saat itu klub ini dengan memberikan pertananan yang sangat baik mampu mempertahankan adanya permainan sehingga dalam 3 pertandingan mereka mampu untuk memenangkanya. Dalam laga yang lainya terlihat klub Manchaster City juga melakukan pertandingan yang sangat baik dengan mencetka gol-gol mematikanya. Hal ini tentu saja membuat mereka akan berpesta gol dalam pertandingan tersebut. Dengan adanya hal ini tentu saja membuat klub City saat ini berada dalam posisi kedua dalam puncak klasemen dan mereka seringkali melakukan adanya penekanan terhadap pemuncak klasemen yaitu Arsenal. Namun tak lama kemudian posisi tersebut berubah kembali.

Pertandingan tersebut memang sangat luar biasa, masing-masing klub yang ada didalamnya memang seallu berusaha untuk menunjukkan adanya eksistensi yang sangat luar biasa dan mereka bertindak sangat professional saat berada dilapangan. Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan harus bisa dipertahankan, terutama adalah klub Arsenal yang memang telah melakukan adanya penguasaan pertandingan dan berada dalam puncak klasemen. Selain itu juga ada klub West Borm yang saat itu menjamu klub City dengan memperoleh hasil imbang, saat itu kedua klub memang berusaha untuk mempertahankan adanya kekuatan dari masing-masing pemain dan berusaha untuk memberikan gol-gol yang baru untuk dapat menambah adanya poin. Namun sayangnya mereka sulit untuk mendapatkan adanya peluang saat berada dalam lapangan sehingga tentu saja mereka harus stag pada posisi yaitu imbang. Memang pertandingan pada musim ini tergolong sangat luar biasa dan juga menarik. Kekuatan yang dimiliki para pemain memang sangat luar biasa dan mampu untuk menunjukkan adanya eksistensi dari masing-masing para pemain tersebut.