Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco – Desas – desus kabar yang mengatakan bahwa pelatih AS Monaco Claudio Ranieri sedang dalam bahya sepertinya hanyalah isapan jempol belaka mengingat menurut Presiden AS Monaco sendiir yakni Vadim Vasilyev dirinya tak akan melepaskan Ranieri di musim ini dan ia juga memastikan posisi mantan pelatih Juventus dan juga Chelsea ini akan tetap bertahan bersama dengan AS Monaco di musim depan. Bagi sang Presiden sosok Ranieri dianggap sebagai sosok pelatih yang paling tepat untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil sebagai pelatih di musim depan mengingat kontribusinya bagi tim di musim in sangat besar dan ia yakin Ranieri akan mampu memberikan prestasi yang jauh lebih baik lagi di musim keduanya.

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco – Kabar berhembus setelah beberapa waktu yang lalu sang presiden dikabarkan bertemu dengan Zinedine Zidane yang dikabarkan pertemuan tersebut membahas tentang kemungkinan asisten pelatih Real Madrid tersebut menjadi pelatih AS Monaco di musim depan. Namun Vadim mengatakan bahwa pertemuannya dengan Zidane tak lebih dari sekedar pertemuan biasa dan tak membahas apapun tentang kemungkinannya menjadi pelatih AS Monaco di musim depan. Baginya rumor – rumor seperti ini terlebih jelang pembukaan bursa transfer musim panas bulan Juli mendatang akan semakin gencar dan ia mengaku tak ingin ambil pusing dengan terus menanggapi berita – berita tak penting tersebut.

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco – “Saya tak pernah mengerti darimana media mendapatkan kabar tentang saya yang akan melepas Claudio Ranieri di musim depan. Bagi saya Ranieri merupakan pelatih yang tepat untuk bisa melatih tim ini dan terlebih kontraknya bersama dengan tim masih ada hingga tahun 2015 mendatang dan hingga saat itu ia masih merupakan pelatih AS Monaco. Kami memastikan tak akan menggantikan posisinya di musim depan karena saya yakin di musim depan ia bisa memberikan sesuatu yang lebih bagi kami dan di musim depan AS Monaco akan menjelma menjadi tim yang jauh lebih hebat lagi di musim depan bersama dengan Ranieri” ungkap sang Presiden AS Monaco asal Rusia ini.

Ranieri Pastikan Akan Bertahan Di Monaco – Ranieri sendiri merupakan bagian dari proyek besar klub yang di miliki taipan asal Russia ini dimana ia ingin tim yang baru promosi ke Ligue 1 Prancis di musim ini akan dapat berjaya dan mampu menyaingi kedigdayaan Paris Saint Germain yang di musim ini menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di ajang Ligue 1 Prancis. Dengan kehadira bintang – bintang dunai yang merapat ke Monaco pada awal musim ini seperti Falcao dan Joao Moutinho sang Presiden yakin di musim depan tim ini akan menjadi lebih padu dan dapat bersaing lebih ketat dengan PSG di musim depan.