Real Madrid Superior Di Liga Champions

Real Madrid Superior Di Liga Champions

Real Madrid Superior Di Liga Champions

Real Madrid memantapkan pertandingan terakhir mereka pada babak kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan. Pada pertandingan melawan wakil dari Denmark, Copenhagen, mereka bisa menangi dengan skor 2 – 0. Gol dari Real Madrid dicetak oleh pemain superstar mereka, Cristiano Ronaldo dan mantan pemain Tottenham Hotsur, Luka Modric. Pertandingan itu sebenarnya sudah tidak menentukan lagi buat Real madrid. sebelum pertandingan ini, Real Madrid sudah mengumpulkan 13 poin, dimana walaupun Real Madrid mengalami kekalahan pada pertandingan ini, Mereka tetap lolos. Namun Carlo Ancelotti yang merupakan manajer Real Madrid tetap menginstruksikan timnya untuk tampil All Out pada pertandingan ini. Pertandingan ini berjalan dengan berat sebelah. Dengan materi Real Madrid yang bertabur bintang berbeda jauh dengan para pemain Copenhagen.

Namun meskipun begitu, Copenhagen mampu membuat pemain belakang Real Madrid kerepotan.  Pada menit ke 25, Luka Modrid akhirnya membuat Real Madrid unggul terlebih dahulu. Gol ini pun membuat para semangat pemain Copenhagen runtuh. Beberapa kali gawang Copenhagen terancam. Menjelang akhir babak pertama, Copenhagen bisa mencetak gol balasan lewat pemain mereka, Delaney. Namun gol tersebut di anulir karena sang pemain melakukan pelanggaran terhadap Iker Casillas. 1 – 0 bertahan sampai babak pertama usai. Real Madrid kembali menghujam Copenhagen dengan serangannya pada babak kedua ini. Pemain mereka, Cristiano Ronaldo memperoleh peluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke 47. Namun gagal karena bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Copenhagen, Wiland. Namun pada menit ke 48, Willand gagal untuk menyelamatkan gawangnya dari tendangan Cristiano Ronaldo.

Cristano Ronaldo mencetak gol yang ke 9 nya dalam 6 laga bersama Real madrid selama babak kualifikasi ini. Menjelang akhir pertandingan, Real Madrid sebenarnya bisa menambahkan keunggulannya lewat pinalti. Pnalti didapat seteah Cristiano Ronaldo dilanggar oleh Delaney di kotak pinalti. Namun pinalti yang dieksekusi langsung oleh mantan pemain Man United itu gagal karena masih bisa diantisipasi oleh Willand. Skor 2 – 0 ini bertahan sampai akhir pertandingan. Sementara itu ibu dari bintang Real Madrid, Gareth Bale mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo banyak membantu perkembangan anaknya di Real Madrid. Seperti diketahui Gareth Bale memperkuat Real Madrid setelah di transfer dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer yang fenomenal yaitu 86 juta pound.

Namun, pada awal awal Bale berada di Real Madrid, tidak semudah yang dibayangkan. Dengan kondisinya yang masih belum 100 persen, dia dituntut untuk segera membuktikan bahwa Real Madrid tidak salah memboyongnya dengan harga 86 juta pound. Namun pada akhirnya, Gareth bale bisa membutikan itu semua. Ibu Gareth Bale, Debbie Bale mengatakan bahwa Cristino Ronaldo lah yang membantu anaknya setelah berbaju Tottenham Hotspur. Debbie yang kini berumur 50 tahun mengatakan “ Ronaldo benar – benar Brilian, dia membantunya di Real Madrid. ketika anda merasa baik, anda pasti mulai bermain dengan baik”