Real Sociedad Hancurkan Barcelona 3-1

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1 – Barcelona terpaksa harus tertinggal dari rival abadi mereka Real Madrid dalam perburuan gelar la liga musim ini setelah mereka kalah dalam pertandingan melawan Real Sociedad. Barcelona yang membutuhkan kemenangan untuk menyamai raihan poin Real Madrid – yang menang pada pertandingan melawan elche beberapa jam sebelumnya – malah harus tertinggal terlebih dahulu saat Alex Song melakukan gol bunuh diri. Tim tamu menyamakan kedudukan empat menit kemudian saat Lionel Messi melepaskan tendangan kaki kiri akurat dari jarak 18 yard ke pojok gawang Sociedad. Antoine Griezmann membuat Sociedad kembali unggul setelah pertandingan babak kedua dimulai, sebelum kemudian dia yang menjadi pencetak assist bagi David Zurutuza yang menghasilkan gol ketiga.

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1 – Permainan el barca saat melawan Real Sociedad sangat mengecewakan, padahal sebelum memulai pertandingan, blaugarana sedang unggul selisih gol dari rivalnya yang berasal dari kota Madrid, Real dan Atletico. Tapi Real melaju sendirian dengan selisih tiga poin setelah memetik kemenangan 3-0 melawan Elche, sebelum pertandingan Barcelona dimainkan. Barcelona sengaja mengistirahatkan para pemain kunci setelah menjalani pertandingan liga champions melawan Manchester City, tapi keputusan Martino untuk mencadangkan para pemain kunci berbalik menjadi bumerang saat timnya tidak tampil meyakinkan. Barcelona kekurangan dinamika di depan dan juga ancaman yang tajam. Setelah di babak pertama Barcelona mendominasi penguasaan bola tapi tak memiliki peluang yang bagus, Martino yang frustasi memprotes keputusan wasit di babak kedua.

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1 – Pembawa Sial Barcelona, kekalahan Barcelona malam lalu membuat mereka tak pernah mengalahkan Real Sociedad dalam lima kunjungan terakhirnya. Klub asal Catalan terakhir kali meraih kemenangan di musim 2006-2007, saat gol dari Andres Iniesta dan Samuel Eto’o membawa kemenangan dengan skor 2-0. Langkah Barcelona untuk meraih kemenangan perdana disana bertambah sulit saat gelandang asal Kamerun Alex Song yang berada didalam tekanan gelandang Sociedad Gorka Elustondo, malah menyundul umpan silang Sergio Canales dari sayap kanan melayang melewati kiper Victor Valdes. Setelah memulai pertandingan dengan tempo tinggi di babak kedua, tuan rumah bisa mengembalikan kedudukan saat Vela melepaskan sundulan keras sebelum bola rebound jatuh di kaki Griezmann yang menjadikan gol ke 15 nya musim ini.

Real Sociedad  Hancurkan Barcelona 3-1 – Pemain u-21 Prancis kemudian melihat Zurutuza, yang sedang berlari sendirian didalam area pertahanan Barcelona, dia kemudian mengumpan dengan cantik dan berhasil dimanfaatkan Zurutuza untuk gol ketiga Sociedad dalam pertandingan ini. Setelah gol tersebut Barcelona ternyata tidak menampilkan semangat bertarung yang cukup untuk membalikkan keadaan, hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah. Sociedad naik ke peringkat kelima berkat kemenangannya atas Barcelona.