Rio Ingin Lebih Sukses

Rio-Ferdinand-united-2008

Rio Ingin Lebih Sukses

Kumpulan Berita Bola – Rio Ferdinand mengakui ia tidak akan senang dengan koleksi piala sampai ia adalah pemain yang paling banyak meraih tropy  dalam ruang ganti Manchester. Sejak pindah ke Old Trafford pada tahun 2002, pemain berusia 34 tahun ini telah menjadi legenda dari permainan modern dengan memenangkan enam gelar Liga Premier, dua Piala Liga, Liga Champions dan satu Piala Dunia Klub FIFA, belum lagi empat FA Community Shields.

Tetapi meskipun begitu, Ferdinand masih jauh dibanding icon United Ryan Giggs, yang memiliki 32 penghargaan utama dan lebih dari 900 penampilan untuk United dan timnas Wales. Dan Rio tertarik untuk meniru rekan satu timnya, menggunakan dia sebagai inspirasi bagi kesuksesan di masa depan. “Saya senang dengan apa yang telah saya menangkan, tetapi tidak ketika aku melihat di sekitar orang-orang di ruang ganti dan tahu bahwa mereka sudah mendapat lebih dari saya,” kata Ferdinand setelah mendukung untuk acara amal Singapura di Asia, di mana Denis Irwin juga hadir. Kau selalu bertujuan untuk menjadi yang terbaik. Itulah yang saya lakukan setiap hari, saat aku berjalan melalui pintu. Aku memandang sekeliling dan melihat orang-orang dengan tiga, empat atau lima gelar dan berpikir saya ingin memiliki itu. Anda tentukan sendiri target sepanjang waktu. Saya tidak akan pernah duduk di ruangan itu berubah dan berpikir Saya senang dengan apa yang saya lakukan.

Dengan David Moyes resmi mengambil alih kepemimpinan di Old Trafford, Ferdinand telah menatap masa depan dan yakin perubahan itu akan menjadi transisi yang mulus dengan begitu banyak pemain berpengalaman yang terlibat. “Manajer baru ingin menempatkan jejak sendiri di tim. Itulah apa yang Anda harapkan sebagai pemain. Kami berpikiran terbuka untuk itu, ” jelas Rio. “Tapi, mudah-mudahan fakta bahwa ia telah mendapat orang yang tepat di sana, yang tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Tim dapat di auto-pilot dengan manajer yang bisa untuk memastikan hal itu dilakukan dengan cara yang benar. “Jika kita perlu mengubah taktik, yaitu ketika manajer datang ke sendiri dengan apa pun metode pelatihan dia ingin gunakan. Dalam hal ini akan keluar pada hari Sabtu dan mendapatkan kemenangan pertandingan, banyak dari kita telah melakukannya selama bertahun-tahun. Itulah sebabnya kami telah di sini begitu lama dan memenangkan banyak piala.”