Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014 - Tim nasional Inggris melalui pelatih kepala mereka Roy Hodgson akhirnya mengumumkan 23 pemain yang akan dibawanya ke pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Dari ke 23 nama pemain yang masuk skuad tim nasional Inggris sendiri masih terdapat nama – nama pemain senior seperti Frank Lampard, Steven Gerrard hingga Wayne Rooney yang juga merupakan pemain langganan tim nasional Inggris. Nyaris tak ada kejutan dari daftar 23 pemain yang akan dibawa Roy Hodgson menuju pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana nama – nama pemain yang sebelumnya juga ikut tampil di babak kualifikasi masih mendominasi dengan tambahan beberapa nama pemain muda yang juga masuk skuad Inggris.

Nama – nama pemain muda seperti penjaga gawang muda Celtic Fraser Forster, pemain belakang Southampton Luke shaw, gelandang muda Everton Ross Barkley dan winger muda Liverpool Raheem Sterling juga menghiasi daftar skuad tim nasional Inggris dimana mereka siap bersaing dengan nama – anam besar pesepak bola Inggris macam Rooney, Frank Lampard atau Steven Gerrard. Kejutan justru hadir dari tak dipanggilnya gelandang yang sudah dua kali masuk skuad tim nasional Inggris di dua pagelaran Piala Dunia sebelumnya yang berlangsung di Jerman dan Afrika Selatan. Gelandang Manchester United Michael Carrick adalah nama pemain yang dimaksud dimana mantan pemain Tottenham Hotspurs ini tak masuk dalam skuad tim nasional Inggris karena dianggap kurang tampil baik di musim ini.

Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Lantas misi apa yang di usung oleh tim nasional Inggris pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang? Dengan skuad muda yang rata – rata masih berada di usia dibawah 25 tahun Roy Hodgson memang tak ditargetkan untuk bisa meraih gelar juara di turnamen empat tahunana pada tahun ini dimana ia hanya diharapkan bisa menunjukan progres para pemain mudanya untuk setidaknya memberikan pengalaman agar bisa tampil maksimal di pentas Piala Dunia tahun 2018 mendatang dimana Inggris mengincar gelar juara di ajang Piala Dunia tahun tersebut.

Nama Michael Carrick sendiri masih masuk dalam daftar tunggu pemain tim nasional Inggris bersama dengan para pemain lainnya seperti penjaga gawang Norwich City John Ruddy, bek kanan Liverpool Jon Flanagan, bek Everton John Stones, gelandang Manchester United Tom Claverley, penyerang West Ham United Andy Carrol dan penyerang Toronto FC Jerman Defoe yang masuk dalam daftar tunggu pemain yang bisa saja dibawa ke pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang andai ada pemain – pemain yang termasuk dalam 23 pemain yang masuk skuad tim nasional Inggris mengalami cedera atau mendapatkan suatu musibah yang membuatnya tak bisa tampil di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Umumkan Skuad Inggris Piala Dunia 2014