Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United – Kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini mungkin akan menjadi musim yang tak pernah di inginkan oleh Manchester United. Bermain di musim ini dengan status sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris ternyata penampilan Manchester United sendiri di musim ini bisa dikatakan tidak terlalu baik karena mereka terlihat tampil kurang begitu baik dan secara peringkat Manchester United sendiri saat ini terjebak di papan tengah tabel klasemen Liga Premier Inggris. Hal ini ternyata menarik perhatian dari mantan kapten Manchester United Roy Keane. Penampilan buruk Manchester United di musim ini menurut Roy Keane dirinya melihat penampilan buruk Manchester United di musim ini adalah karena kesalahan Manchester United sendiri.

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United – Selain karena alasan tersebut ia juga melihat kegagalan Manchester United mendapatkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas dan musim dingin Januari lalu menjadi salah satu alasan mengapa terjadi penampilan buruk Manchester United di musim ini. melihat kondisi ini Roy Keane sangat berharap agar Manchester United bisa kembali aktif berburu pemain pada bursa transfer musim panas awal musim depan karena menurutnya di musim ini sendiri peluang Manchester United untuk berada di peringkat empat besar klasemen Liga Premier Inggris sangat kecil. Namun untuk musim depan Roy Keane berharap Manchester United dapat bersaing dengan tim – tim papan atas Liga Premier Inggris di musim depan.

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United – “Saya melihat bahwa Manchester United banyak melakukan kesalahan di bursa transfer musim panas dan musim dingin Januari kemarin. Mereka gagal mendapatkan beberapa pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas dan musim dingin mendatang. United sendiri setidaknya membutuhkan lima sampai enam pemain baru untuk bisa memperkuat skuad mereka di musim depan untuk bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris. Jika berhasil mendapatkan pemain – pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas awal musim depan saya yakin United dapat tampil jauh lebih baik di musim depan” ungkap Roy Keane.

Roy Keane Berbicara Tentang Keterpurukan United – Mengenai performa pelatih Manchester United, David Moyes mantan kapten Manchester Untied era tahun 2000an ini mengatakan bahwa dirinya melihat sosok seorang David Moyes memang sudah merupakan sosok pelatih yang paling tepat untuk bisa menajdi pelatih Manchester United menggantikan posisi dari Sir Alex Ferguso yang pensiun pada akhir musim kemarin dan tak ada yang salah dengan penunjukan David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Sosok David Moyes dimata Roy Keane memang merupakan sosok pelatih yang paling tepat melatih Manchester United karena selain sama-sama berasal dari Skotlandia keduanya juga dinilai memiliki banyak kesamaan.