Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak – Sempat beberapa kali menolak pertemuan empat mata dengan Presiden AS Roma untuk membahas masalah perpanjangan kontrak nyatanya membuat nama Rudi Garcia pun mulai dikabarkan akan segera meninggalkan AS Roma pada akhir musim ini. gagal membawa tim ini meraih gelar juara Serie A Liga Italia dikabarkan menjadi salah satu alasan yang membuat Rudi Garcia lebih memilih untuk meninggalkan AS Roma ketimbang bertahan di klub yang bermarkas di stadion Olimpico ini. namun hal itu langsung dibantah oleh Rudi Garcia dimana ia mengatakan bahwa ia menunda terus pembicaraan kontrak baru karena ia memang ingn fokus untuk bisa membawa AS Roma meraih prestasi terbaik mereka di usim ini dan bukannya karena ia tak ingin memperpanjang kontraknya bersama dengan AS roma.

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak – Kontrak lama Rudi Garcia sendiri yang baru ia tanda tangani pada awla musim ini baru akan berkahir pada musim panas 2015 mendatang atau yang berarti kontraknya akan berakhri pada akhir musim depan. Hal ini jelas merupakan sebuah hal yang sangat tidak di inginkan oleh para fans AS Roma dimana mereka masih sangat ingin agar pelatih kesayangan mereka tersebut tak memutuskan untuk meninggalkan AS Roma dan tetap bertahan bersama dengan AS Roma untuk bisa mencapai kejayaan yang mereka harapkan bersama dengan Rudi Garcia.

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak – Namun beberapa waktu yang lalu Rudi Garcia mengaku baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden AS Roma dan ia mengaku telah siap untuk beberapa hari kedepan melakukan pembicaraan tentang perpanjangan kontraknya bersama degnan AS Roma. Mantan pelatih Lille asal Prancis ini sendiri juga mengatakan kesiapannya untuk bisa memberikan prestasi terbaik bagi AS Roma andai nantinya ia telah benar – benar memperpanjang kontraknya bersama dengan skuad AS Roma. Di musim ini baginya hanylah sebuah perkenalan baginya dengan sepak bola Italia dan sejak awal ia memang tak mengargetkan untuk membawa AS Roma meraih gelar juara di musim ini.

Rudi Garcia Bantah Tidak Ingin Perpanjang Kontrak – “Kami saat ini sedang benar – benar berkonsentrasi untuk bisa mempertahankan peringakt kami di peringkat kedua tabel klasemen sementara Serie A Liga Italia di musim ini. kami mengincar satu tempat untuk bisa finish di posisi kedua tabel klasemen akhir Serie A Liga Italia dimana dengan begitu kami jadi bisa mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan dengan lolos langsung. Itu adalah tujuan kami saat ini dan kami sangat yakin akan dapat mewujudkannya. Tentang perpanjangan kontrak, saya telah bertemu dengan Presiden beberapa waktu yang lalu dan kami akan segera membahasnya dalam waktu dekat ini” ungkap Rudi Garcia.