Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United – 28 hari berlalu, tiga hari untuk melangkah hingga bursa transfer ditutup : Berikut adalah lima cerita yang berkembang dari 24 jam terakhir 1 ) Surat kabar Portugal O Jogo melaporkan bahwa Benfica cemas menunggu tindakan Arsenal selanjutnya untuk Rodrigo – ‘ masa depan Rodrigo di tangan Wenger ‘. Mereka menulis bahwa pemain asal Spanyol usia 22 tahun tersebut adalah subyek penyelidikan dari The Gunners pada bulan lalu, dan Benfica sedang menghitung mundur sampai akhir jendela transfer. Mereka juga menulis bahwa Arsene Wenger menyukai Rodrigo dan percaya bahwa dia akan cocok dengan gaya permainan The Gunner, tetapi mereka berkonsentrasi pada Julian Draxler. Namun jika itu tidak berhasil mereka berharap Wenger untuk kembali ke Benfica, mereka juga menambahkan bahwa Rodrigo akan lebih memilih untuk bergabung dengan klub Inggris daripada pindah ke Zenit St Petersburg yang juga terkait dengan pemain.

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United – 2 ) Tiga nama telah dikaitkan dengan Manchester United selama 24 jam terakhir, dengan Toni Kroos dari Bayern Munich. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak telah mengalami kebuntuan dan manajer United David Moyes tertangkap kamera sedang bersama dengan agen Kroos ‘ pada akhir pekan. Laporan terpisah menghubungkan Chelsea dengan Kroos. Secara bergantian, rekan setim Kroos di Bayern Bastian Schweinsteiger telah disarankan oleh legenda Jerman Oliver Kahn untuk bergabung dengan Manchester United jika mereka membuat tawaran di musim panas. Dia memberikan tips bahwa Manchester United sebagai salah satu dari tiga klub bersama dengan Barcelona dan Real Madrid jika Schweinsteiger memutuskan hubungan dengan Bayern. The Mirror juga melaporkan bahwa United menutup kesepakatan pada Fernando yang berusia 30 tahun dari Porto, yang habis masa kontraknya di musim panas. Duo Inggris, Fabio da Silva dan Wilfried Zaha akan bergabung Cardiff, dengan langkah kepindahan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United – 3 ) SkySports telah mengkonfirmasi bahwa Newcastle telah menyetujui biaya kesepakatan dengan PSG untuk Yohan Cabaye.  Cabaye dilaporkan mengatakan kepada Newcastle pagi ini bahwa ia bermaksud untuk pergi. PSG memiliki tawaran senilai £ 14 juta yang ditolak pada hari sebelumnya tapi kemarin malam klub Perancis tersebut kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk diterima. Newcastle telah dikaitkan dengan pemain Lyon, Clement Grenier, diklaim oleh pers Perancis bahwa mereka telah mengajukan tawaran, yang mengalihka nb perhatian untuk pemain Lyon lainnya, Remy Cabella.

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United4 ) Manajer Southampton mengklaim bahwa Luke Shaw ingin tinggal di Southampton dan mengabaikan pembicaraan atas masa depannya. Mauricio Pochettino hari ini menghentikan rumor transfer yang menghubungkan bek kiri tersebut pergi dari klub pantai selatan. Shaw telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester United dalam 24 jam terakhir, dengan kedua belah pihak dikatakan mempersiapkan tawaran pada transfer musim panas.

Rumor Transfer Arsenal, Newcastle Dan Manchester United – 5 ) Fulham dan Aston Villa telah melihat pengejaran mereka terhadap Steven Defour berakhir setelah Porto mengisyaratkan bahwa mereka perlu mempertahankan gelandang Belgia tersebut. Laporan The Express menyebutkan bahwa agen Defour menyatakan bahwa gelandang harus tinggal dan merebut kesempatan setelah Lucho Gonzalez dijual ke klub Qatar Al Rayyan.