Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real – Pada akhir pekan ini akan menjadi sebuah momen yang sangat special sekali untuk pemain bernama Sergio Ramos. Pemain yang berposisi sebagai bek tangguh kubu klub Real Madrid tersebut itu pun akan menandai sati dekadenya berkarir bersama Real Madrid. Laga tandang El Real ke markas Athletic Bilbao di San Mames pada akhir pekan ini yakni pada pekan ke- 22 waktu setempat akan menjadi perayaan yang ke 10 tahunnya pemain tersebut itu berkarir sebagai pemain sepak bola. Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu memulai karir sepak bola pada usia 17 tahun dan dengan berbagung dengan sebuah klub skuad junior Sevilla yakni Sevilla B pada musim 2003 silam. Berselang selama satu tahun di tim junior maka pemain tersebut itu pun langsung di promosikan ke tim senior bersama pemain rekan satu timnya di timnas Spanyol seperti Jesus Navas dan juga Antonio Puerta.

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real – Laga debut pemain bertahan kelahiran dari kota Camas tersebut itu di tim senior Sevilla di lakukannya pada tanggal 1 Februai 2004 silam dan Ramos pada saat ini masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti pada babak ke dua di mana timnya itu menderita kekalahan dari Deportivo La Coruna dengan skor akhir 1-0. Setelah itu Ramos terus saja mendapatkan kepercayaan dari pelatihnya untuk mengisi lini belakang Sevilla dan pada musim pertamanya bersama Sevilla pemain tersebut itu pun sudah di percaya tampil sebanyak 39 kali dan mencetak dua gol. Performa apik tersebut itu di dalam hal menjaga lini pertahanan timnya itu membuat klub besar Real Madrid merasa tertarik untuk membelinya dan biaya yang cukup besar yakni sebesar 27 juta euro di keluarkan EL Real demi untuk mendapatkan jasa dari pemain tersebut itu dan pada saat itu usia Ramos masih 19 tahun.

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real – Ramos pun menjdai pemain Spanyol untuk yang pertama kali di beli oleh Los Blancos di era kepemimpinan presiden Florentino Perez pada musim 2005 silam. Biaya dengan harga tinggi tersebut itu pun di keluarkan oleh Madrid langsung di bayarnya dengan penampilan apiknya sehingga membuat dirinya itu langsung menjadi pemian yang tidak bisa tergantikan di dalam skuad El Real, Ramos saat itu bisa merasakan bermain bersama para pemain bintang kelas dunia seperti sang ikon klub Raul Gonzalez, Ronaldo Luiz Nazario da Lima, Iker Casillas dll.

Satu Dekade Sergio Ramos Perkuat El Real – Sejak saat itu pemain tersebut itu seolah tidak bisa tersentuh oleh pemain lain dan terus saja menjadi pilihan utama siapa pun pelatihnya yang menukangi Madrid. Sudah selama sembilang tahun memperkuat Madrid, Ramos sukses mendapatkan tiga gelar juara La Liga Spanyol, dua gelar juara Super Spanyol dan Copa del Rey.