Scholes Kecam Marouane Fellaini

Scholes Kecam Marouane Fellaini

Scholes Kecam Marouane Fellaini

Scholes Kecam Marouane Fellaini – Legenda Man United, Paul Scholes mengkritik pemain baru Man United asal Belgia, Marouane Fellaini. Pemain yang didatangkan Man United dari Everton dengan bandrol 27.5 juta Pound itu kembali gagal membuat Man United meraih kemenangan pada saat melawan Man City. Malahan Man United harus malu karena dibrondong dengan 3 gol tanpa balas oleh pemain Man City di Old Trafford. Marouane Fellaini telah dipermalukan dengan trio gelandang Man City seperti David Silva, Fernandinho dan yaya Toure di Old Trafford. Pemain yang mempunyai rambut kribo tersebut yang mencetak 1 gol dan itupun dilakukannya bersam Everton saat melawan Stevenage di Piala Capital One ( sebelum pindah ke Man United) juga beruntung lolos dar kartu merah setelah wasit Michael Oliver hanya memberikan dia kartu kuning karena dia secara terang- terangan menyodorkan lengannya ke wajah bek Pablo Zabaleta.

Scholes Kecam Marouane Fellaini – Paul Sholes mengatakan “ Dia ( Marounane Fellaini) belum bagus. Anda harus mengakui itu. Untuk gelandang sentral di Manchester United seharga £ 27m , aku mengharapkan beberapa gol setidaknya. Dia memiliki masalah dengan pergelangan tangannya dan aku tahu ia merindukan banyak game tapi , untuk uang yang mereka dibayar untuk dia , aku akan mengharapkan lebih banyak , aku harus jujur ​​dengan Anda . ” Ketika ditanya apakah Fellaini seharusnya diusir , Scholes menjawab : ‘ Ya , tanpa ada sedikit pun keraguan untuk itu. itu tepat ke rahang . Bagaimana Anda bisa lolos dengan itu ? Aku tidak tahu . Wasit berdiri lima meter jauhnya.’ Selain itu Scholes percaya bahwa Man United harus mendukung David Moyes dari tekanan tekanan lain yang terus meboikot dirinya untuk segera keluar dari Man United.

Scholes Kecam Marouane Fellaini – Ia menyalahkan pihak petinggi Man United yang tidak memberikan dia belanja yang besar dengan hanya membolehkannya membeli Marounae Fellaini diawal musim sebelum akhirnya memberi dana untuk membeli Juan Mata pada pertengahan musim ini. Paul Scholes mengatakan  “Dia baru sembilan bulan bekerja di Man United dan Anda harus mendukung dia. Dia masih belum kenal beberapa pemain. Pada musim panas nanti dia akan membutuhkan dukungan , tidak ada keraguan tentang itu. Apakah ia mundur pada musim ini? Aku tidak terlalu yakin . Tapi musim panas ini ia harus didukung dan saya pikir dia tahu dia  akan membutuhkan pemain . “

Scholes Kecam Marouane Fellaini – Sekarang banyak para fans mengecam petinggi Man United kenapa tidak segera memecat David Moyes dari kedudukannya saat ini. bahkan banyak media di Inggris sudah memperkirakan siapa siapa saja calon kuat untuk menggantikan posisi pria asal Skotlandia tersebut.