Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana – Pemain bintang asal kubu klub Southampton yakni bernaa Adam Lallana sudah mengungkapkan bahwa sosok pemain bernama Gareth Bale mampu membuatnya sangat berinspirasi bagi dirinya. Pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya mengakui banyak sekali menonton dan ters saja menyaksikan penampilan dari pemain bintang kelas dunia yang pada saat ini memperkuat klub besar asal La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Lallana menambahkan ungkapannya bahwa dia itu merespons dan merasa terpesona sekali dengan penampilan dari pemain yang berasal dari Wales tersebut itu, terutama pada saat bermain untuk El Real pada musim ini. Ya, pada musim panas yang lalu, Bale pada akhirnya menerima pinangan dari kubu klub El Real dengan banderol harga mencapai sebesar 100 juta euro, nominal yang kemudian menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia pada saat ini.

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana – Meskipun sudah sempat ada kabar yang cukup miring bahwa Bale ini merupakan salah satu pembelian gagal dari kubu klub El Real. Akan tetapi eks pemain dari kubu klub Tottenham Hospurs tersebut sukses membayar harga yang sangat mahal sekali dan mampu membungkam berbagai kritik yang sudah menghampirinya dengan penampilan yang sangat apik sekali hingga saat ini. Perlahan namun pasti, Balee mampu terus menunjukkan performa yang sangta mengesankan sekali. Pemain tersebut itu bahkan sukses mencatatkan dirinya itu sebagai pemain gelandang dari El Real yakni dengan sumbangan sebanyak 10 gol dari 20 ajang La Liga Spanyol musim ini. Lallana mengungkapkan bahwa Bale tersebut itu memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid dengan harga mencapai sebesar 100 jta euro, akan tetapi pemain tersebut itu masih bersaing dengan yang terbaik seperti Cristiano Ronaldo.

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana – Pada saat mereka itu menentukan standar permainan merema maka mereka itu mampu menunjukkan bahwa mereka itu sangat pantas dengan banyaknya mendapatkan uang yang di keluarkan. Mereka aakan selalu menginginkan untuk mencetak banyak gol. Ini merupakan sebuah sikap yang seharusnya di miliki para pesepak bola perofesional sekali. Bale ini memiliki fakto x dan pemain tersebut itu individual yang memang sangat luar biasa dan pemain tersebut itu telah mampu membuktikan kualitas yang di miliki oleh pemain tersebut itu.

Sosok Bale Menginspirasi Adam Lallana – Lantas dengan itu maka Lallana mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa berinspirasi sekali kepada permainan yang di tunjukkan oleh Bale selama ini dan akan sebisa mungkin mencontek perjalanan yang di arungi oleh seorang pemain bernama Bale. Pemain muda yang berasal dari Inggris tersebut itu merasa kagum dengan performa yang di tampilkan ole Bale meskipun pada awal memperkuat Real Madrid, Bale banyak sekali mengalami permasalahan dan terutama merupakan permasalahan cedera yang kerap di alaminya.