Sturridge Mungkin Sudah Fit Untuk Menghadapi Stoke

Sturridge Mungkin Sudah Fit Untuk Menghadapi Stoke

Sturridge Mungkin Sudah Fit Untuk Menghadapi Stoke

Manajer Liverpool itu sedang mempertahankan agar pemain lini depan itu tidak terburu-buru untuk bisa segera kembali bermain di lapangan dan pelatih tersebut juga percaya bahwa pemain yang berusia 24 tahun itu akan memainkan peranan yang penting dalam upaya klub untuk bisa mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Brendan Rodgers telah mengungkapkan bahwa Daniel Sturridge mugkin sudah fit untuk ikut dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris ketika Liverpool akan melawan Stoke City pada hari Minggu besok. Pemain yang berusia 24 tahun itu tidak tampil untuk membela Liverpool semenjak The Reds imbang 3-3 melawan Everton pada tanggal 23 November lalu setelah mengalami cedera di pergelangan kaki dalam sesi latihan.

Pemain lini depan tersebut telah mencetak 11 gol dalam 14 penampilan yang dilakukannya untuk membela klub di musim ini yang mana saat ini Liverpool duduk di posisi ke empat di klasemen sementara Liga Premier Inggris, terpaut enam poin di bawah pemimpin klasemen sementara yaitu Arsenal. Ketika ditanya apakah Sturridge akan termasuk ke dalam tim yang akan melakukan perjalanan ke Stadion Britannia, Rodgers tidak menjawab dan hanya mengatakan untuk melihat 24 jam ke depan. “Kita lihat selama 24 jam ke depan. Dia telah membuat dampak yang sangat hebat semenjak dirinya datang ke sini, dia amat sangat luar biasa. Kami bekerja keras bersama dengan dia dan bakat yang dia miliki untuk benar-benar mencoba membiarkan bakatnya itu berkembang.”

“Selama empat sampai lima minggu yang lalu, itu jelas sulit bagi kami dengan cedera dan juga masalah kebugaran di dalam skuad.” “Akan tetapi hanya dengan melihat dia berada di lapangan dan berlatih dalam beberapa hari terakhir ini benar-benar sangat baik – seseorang dengan tubuh seperti itu dan kualitas seperti itu. Untuk memiliki pemain seperti itu kembali ke dalam grup kamu lagi, akan memberikan daya tembak yang sangat besar.” Rodgers mempertahankan agar Sturridge tidak bergegas untuk segera kembali dari cedera dan memprediksi bahwa striker tersebut akan memainkan satu bagian yang penting dalam upaya timnya untuk dapat mengamankan tiket ke Liga Champions. “Daniel absen dalam semua pertandingan pra musim kami, kembali bermain setelah hanya memiliki 10 hari atau lebih untuk berlatih, kemudian dirinya memulai musim ini dan sangat luar biasa.”

“Pemulihan tubuhnya benar-benar sangat baik, dia tidak bertambah berat badan, dia tampaknya telah  benar-benar memperhatikan dirinya sendiri dengan sangat baik dan dia terlihat pada satu level kebugaran yang amat sangat baik.” “Kami akan menilai hal tersebut selama 24 jam ke depan. Kami tidak perlu terburu-buru memainkan dia, kami ingin memastikan bahwa dia akan siap untuk membuat satu dampak lagi di paruh kedua musim ini.”